BMW X2 Versi Produksi Mengaspal Tahun Depan

Setelah tampil menjadi salah satu bintang di Paris Motor Show 2016, BMW X2 Concept akan menyapa dealer BMW untuk dipasarkan secepatnya pada akhir tahun 2017.

News Update

BMW X2 Versi Produksi Mengaspal Tahun Depan
BMW X2 Versi Produksi Mengaspal Tahun Depan

Model yang akan mengisi celah antara seri X1 dan X3 ini juga disebut akan diproduksi tidak jauh berbeda dari versi konsepnya, terutama dari sisi desain tampilan.

Dibangun dengan platform XKL seperti X1 terbaru, X2 disebut akan menjadi crossover dengan wujud lebih gagah dari X1 yang menjadi SAV (Sport Activity Vehicle) entry level BMW. Konsumen muda yang mencari performa dan kesenangan pun menjadi target segmen X2.

Tentu ada beberapa bagian yang akan disesuaikan dari versi konsep menjadi produksi, seperti gril double kidney berukuran besar, pelek 21 inci dan desain sangat tajam pada lampu depan. Namun desain fascia depan diperkirakan akan sebagian besar sama.

Selain itu, X2 juga selain akan memiliki mesin serupa X1 dengan tiga silinder 1.5-liter turbo, dikabarkan akan tersedia dengan versi sporty M-Performance bermesin 2.0-liter yang lebih ganas dari versi standar.


Sumber : Dapurpacu.com