BMW Seri 4 Facelift Bukan Hanya Tingkatkan Penampilan

Memasuki siklus mid-life, BMW akhirnya resmi melakukan facelift pada seluruh model dan varian Seri 4 yang tidak hanya mengubah penampilan, tetapi juga menambah fitur dan peningkatan performa.

News Update

BMW Seri 4 Facelift Bukan Hanya Tingkatkan Penampilan
BMW Seri 4 Facelift Bukan Hanya Tingkatkan Penampilan

Facelift Seri 4 tidak berbeda dengan facelift yang didapat Seri 3 beberapa waktu sebelumnya, di mana untuk Seri 4 semua kebaruan tersebut dibawa kepada varian Coupe, Gran Coupe, Convertible dan M4.

Dari penampilan luar, meski tidak signifikan, sentuhan facelift dibawa ke lampu utama dan belakang dengan grafik baru, seperti milik versi konsepnya dari tahun 2012. Begitu juga dengan desain tampilan intake udara pada spoiler depan, apron belakang yang mendapat chrome dan pelek 18 dan 19 inci baru.

Lingkar kemudi baru menghiasai bagian interior, yang diikuti detail alumunium dan chrome, serta double stitchng pada dasbor. Sementara panel instrumen kini berubah menjadi digital dengan Multifunctional Instrument Display.

Soal pengendalian BMW melakukan sentuhan pada chassisnya, dengan mengadopsi suspensi lebih keras yang namun tetap memiliki kenyamanan terbaik. Setir pun disebut lebih komunikatif bagi pengemudi.

Sementara tidak ada ubahan pada mesin empat dan enam silindernya, untuk M4 Coupe dan Convertible BMW menyediakan lampu utama adaptive full-LED, begitu pun untuk lampu belakangnya.



Sumber : Dapurpacu.com