BMW Motorrad Akan Luncurkan Tiga Motor Baru

PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) yang merupakan Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam pagelaran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

News Update

BMW Motorrad Akan Luncurkan Tiga Motor Baru
BMW Motorrad Akan Luncurkan Tiga Motor Baru

Menempati area Hall D2, JIExpo, Kemayoran, booth BMW Motorrad dengan luas sekitar 150 meter persegi akan memberikan suguhan menarik dan spesial bagi pengunjung. “Konsep booth dikemas lebih ke arah standar internasional, mengacu kepada konsep desain prinsipal pusat BMW Motorrad. Maksudnya, akan hadir unsur semacam kontainer, kayu serta penuh nuansa lifestyle,” buka Joe Frans, Chief Executive Officer, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

Joe Frans menambahkan bahwa total ada 9 unit motor baru BMW yang akan dipajang dalam booth BMW Motorrad. Pengunjung bisa menikmati sajian berbagai merchandise premium ala BMW atau Riding Gear pada sisi belakang booth. Pun begitu dengan rancangan panggung untuk prosesi acara launching produk baru serta display produk terbaik.

Meski pihak BMW Motorrad Indonesia belum membeberkan secara detail produk yang akan diluncurkan, tetapi bocorannya bahwa salah satu motor baru yang diperkenalkan merupakan produk yang cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

“BMW Motorrad akan luncurkan tiga produk baru sekaligus pada tanggal 27 April mendatang. Salah satu produknya hadir dengan kapasitas mesin lebih kecil dan harga relatif lebih terjangkau. Dan soal harga jualnya, saat ini kami masih dalam proses kepastian perhitungan. Namun, kita akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk pecinta roda dua di Tanah Air,” tambah Joe Frans kembali.

Tak hanya meluncurkan produk baru secara resmi, pihak BMW Motorrad Indonesia akan adakan program live riding serta parade motor-motor terbarunya. Dan bagi penggemar kendaraan roda dua, akan hadir persembahan program spesial dan promo-promo menarik.

“Selama pameran, BMW Motorrad Indonesia di-support beberapa instansi bank atau lembaga keuangan. Contohnya Maybank yang siap memberikan bunga lebih rendah, lantas ada bank BJB yang membuat program agar Down Payment (DP) rendah, serta Allianz yang tawarkan paket asuransi menarik,” promo pria murah senyum ini.

Informasi tambahan lainnya, pihak BMW Motorrad Indonesia telah menjalin kerjasama dengan blibli.com, sehingga konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik khusus produk-produk BMW Motorrad melalui situs penjualan online tersebut.

“Tahun ini, booth BMW Motorrad Indonesia akan terintegrasi dengan booth-booth BMW Group. Pada sisi sebelah kanan, Anda bisa menjumpai booth MINI dan sebelah kiri terdapat booth BMW Indonesia,” tutup Joe Frans.