BMW Luncurkan Seri 740Li

BMW Seri 7 ini memiliki status CKD

News Update

BMW Luncurkan Seri 740Li
BMW Luncurkan Seri 740Li

Bertempat di pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show 2017, BMW Indonesia meluncurkan BMW 740Li. Seri tertinggi dari kasta BMW ini merupakan sedan yang telah diproduksi di Indonesia. Dibandingkan seri 7 yang sebelumnya telah diluncurkan, BMW 740Li telah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru. Salah satu fitur yang paling dinanti adalah Remote Control Parking. Selain itu juga ada fitur Head-up Display, Surround View dan Touch Command.

Remote Control Parking merupakan fitur canggih yang memungkinkan pemilik mobil untuk mengaktifkan mesin, dan menggerakkan mobil baik maju ataupun mundur, tanpa harus berada di balik kemudi. Pemilik mobil cukup menekan layar pada remote kendali BMW Display Key, sesuai dengan arah laju mobil yang diinginkan.

Tidak hanya itu, BMW 740Li ini juga dilengkapi dengan fitur kursi pijat di bagian belakang, yang merupakan bagian dari rangkaian fitur Executive Lounge. Rangkaian fitur ini terdiri dari Executive Lounge Seating, Executive Lounge Rear Console, dan Rear-seat entertainment Experience yang dioperasikan via BMW Touch Command, sebuah tablet berukuran 7 inci yang bisa mengendalikan selurh fitur tadi.

Tertarik dengan BMW 740Li? Silakan datang ke booth BMW di IIMS 2017 sambil menyiapkan dana sebesar Rp 2,2 miliar (off-the road).