Bimmers, Ini Koleksi Wajib Yang Harus Anda Miliki

Koleksi barang orisinal bmw ini selama iims 2017 berlangsung

News Update

Bimmers, Ini Koleksi Wajib Yang Harus Anda Miliki
Bimmers, Ini Koleksi Wajib Yang Harus Anda Miliki

BMW Group Indonesia selaku Agen Pemegang Merek BMW di Indonesia, tidak hanya menyajikan mobil-mobil berkelas saja. Selama pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diselenggarakan, BMW memajang produk aksesorisnya untuk lifestyle. Produk aksesoris ini cocok untuk Anda yang penggemar BMW alias para Bimmers, karena mempunyai pilihan produk lengkap dengan desain menarik.

Sebut saja produk seperti tas golf, tas untuk hiking dengan penyimpanan ruang yang banyak, koper bermaterial keras (hard case, sampai tas berlogo BMW Heritage dengan tiga garis berwarna khas divisi Motorsport, divisi balap dari BMW). Pun begitu dengan pilhan topinya, tersedia berbagai motif dan logo, dengan range harga berkisar dari Rp 400 ribu – Rp 1 juta.

BMW juga menyediakan diorama menarik buat Anda yang gemar mengkoleksi die cast. Diorama ini tersedia berbagai ukuran dan cocok untuk die cast dengan skala ukuran 1/43. Untuk ukuran besar yang bisa menampung hingga 5-6 diecast berskala 1/43, dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Dan untuk diorama kecil, harganya berkisar Rp 400 ribuan sudah termasuk unit diecast-nya. Untuk diorama paling kecil, tersedia tiga pilihan model diorama dengan BMW i8 sebagai model diecast-nya.

Agar semakin lengkap, BMW juga menyediakan kelengkapan produk perawatan mobil yang diracik sendiri oleh BMW. Produk car care ini terdiri dari Car Wash Shampoo, Car Wax, Tyre Shine, dan Leather Care. Tidak hanya itu, tersedia juga karpet orisinal BMW untuk Anda yang menggunakan BMW Seri 3 (F30), Seri 5 (F10), dan semua model dari lini X-Series, seperti X1, X3, X5 dan X6. Untuk harga karpet depan dan belakang, range harganya berkisar Rp 2-3 jutaan, tergantung model mobil.