Beli Pertamax Turbo Bisa ke Markas Lamborghini, Mau?

Sebagai apresiasi bagi para pelanggan setia pengguna Pertamax Turbo, PT Pertamina Persero menghadirkan program undian berhadiah bertajuk Pertamax Turbo Ultimate Experience yang diluncurkan hari ini, Rabu (22/11) di Jakarta.

News Update

Beli Pertamax Turbo Bisa ke Markas Lamborghini, Mau?
Beli Pertamax Turbo Bisa ke Markas Lamborghini, Mau?

Program undian ini sebenarnya sudah dimulai sejak 17 November lalu dan akan berakhir pada 5 Februari 2017 mendatang.

Hadiah yang disiapkan sendiri bisa dibilang cukup fantastis oleh Pertamina. Mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, Super Bike, sedan mewah hingga VIP invitation dari Lamborghini Italia.

Bagaimana caranya bisa menjadi pemenang, pelanggan hanya membeli Pertamax Turbo minimal Rp 200 ribu untuk mobil dan Rp 25 ribu untuk motor di seluruh SPBU Pertamina akan mendapatkan 1 struk dan berlaku kelipatan.

“Lalu pelanggan bisa berpartisipasi dalam program undian ini dengan hanya melakukan registrasi di www.Pertamaxturbopromo.com dan masukan nomor struk pembelian tersebut,” tegas Afandi Anwar Vice President Retail Fuel Marketing saat jumpa pers, di Jakarta, Rabu (22/11).

 

Program ini sebagai hasil kerjasama lanjutan antara Pertamina, Mastercard dan Lamborghini. “Untuk itu Lamborghini akan mengajak 7 pemenang  berkunjung langsung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna Italia selama 5 hari,” kata Giorgio Sanna Head of Motorsport Lamborghini Squadra Corse.

Sementara itu Safdar Khan selaku Division Mastercard Indonesia mengatakan dengan kerjasama ini kami mendorong agar para konsumen untuk bertransaksi non tunai dan menggunakan kartu kredit Mastercard.


sumber: dapurpacu.com