Beli Mobil Dapat Pelek Aftermarket

Penawaran ini hanya berlaku di Glamor Auto Boutique

News Update

Beli Mobil Dapat Pelek Aftermarket
Beli Mobil Dapat Pelek Aftermarket

Di pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS), tidak hanya Agen Pemegang Merek saja yang berpartisipasi. Dealer dan importir umum pun juga turut menyemarakkan.

Salah satunya adalah Glamour Auto Boutique, importir umum yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Glamour Auto Boutiqe adalah authorized dealer untuk merek Dodge dan Jeep, tapi juga menyediakan merek lain seperti Ferrari, Land Rover, dan sebagainya.

Selama pameran IIMS 2017 berlangsung, tepatnya sebelas hari berturut-turut dari tanggal 27 April – 7 Mei 2017, Glamour Auto Boutique menyediakan paket pembelian menarik yaitu untuk setiap pembelian unit Dodge atau Jeep akan mendapatkan bonus berupa TDP ringan dan pelek aftermarket.

Khusus pembelian produk Dodge, calon konsumen mendapatkan kemudahan pembelian berupa TDP ringan, seperti Dodge Journey dengan TDP Rp 80 juta. Dan untuk produk Dodge, mendapatkan free maintenance selama tiga tahun.

Sedangkan untuk pembelian unit Jeep, akan mendapatkan bonus berupa pelek aftermarket beserta bannya. Konsumen bisa memilih sebanyak enam model pelek dari KMC Wheels, dengan pilihan diameter 17-20 inci. Diameter pelek ini merupakan yang paling pas untuk kategori jip.

Untuk pemilihan bannya, bisa disesuaikan dengan keinginan calon kastemer. Calon kastemer bisa memilih ban tapak halus (All Terrain) atau ban tapak kasar (Mud Terrain) yang bisa dipergunakan untuk off-road. Sebagai pilihan awal, Glamour Auto Boutique menyediakan ban bertapak halus sebagai opsi pertama.

Bonus pelek ini hanya berlaku untuk pembelian produk Jeep tipe Wrangler JK Sport 4x4. Selain paket bonus pelek, Glamour Auto Boutique juga menyediakan layanan Buy Back Guarantee selama jangka waktu satu tahun.