Beli BMW Seri 3 dan Seri 5 Bulan November Bebas Bea Balik Nama

Penawaran menarik ditawarkan oleh BMW Group Indonesia untuk para konsumen yang ingin memiliki BMW Seri 3 dan Seri 5, yakni dengan tidak adanya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) selama November 2016.

News Update

Beli BMW Seri 3 dan Seri 5 Bulan November Bebas Bea Balik Nama
Beli BMW Seri 3 dan Seri 5 Bulan November Bebas Bea Balik Nama

Program ini merupakan perpanjangan dari apa yang telah dijalankan sejak bulan Oktober lalu. BMW juga akan memberikan keuntungan tambahan berupa garansi tambahan dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI) hingga Rp 1 miliar.

Penawaran yang berlaku secara nasional ini mencakup pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.

“Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia, karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri 3 telah menjadi standar global bagi segmen sedan sport modern selama empat puluh tahun, sementara BMW Seri 5 adalah sedan mewah berkarisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.

Promo ini juga sudah termasuk keuntungan seperti BMW Financial Services, BMW Service Inclusive, BMW Tire Coverage dan tambahan garansi selama 2 tahun.


Sumber : Dapurpacu