Beli 2 Dapat 1 Free Tiket

Tahun ini kegiatan IIMS lebih beragam dan lebih nyaman bagi pengunjung

News Update

Beli 2 Dapat 1 Free Tiket
Beli 2 Dapat 1 Free Tiket

Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali hadir di JIExpo Kemayoran. Mengusung tema “The Essence of Motor Show” IIMS 2017 mengusung konsep Carnival yang unik. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini menjadi barometer kemajuan industri otomotif Indonesia dan selalu diikuti oleh merk-merk terkemuka, baik roda dua maupun roda empat.

Tak hanya itu, IIMS selalu berhasil menarik perhatian karena pada pameran ini berbagai kegiatan diselenggarakan. Pada IIMS 2017, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) akan berpartisipasi dan menempati hall C3. Pada hall ini, pengunjung yang ingin membeli beraneka aksesori dapat menemukan berbagai merk ternama dan suasana belanja pun dirancang sangat nyaman.

Menurut Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh,  harga tiket masuk IIMS 2017 masih sama seperti tahun lalu yaitu,  Premium ticket/VIP Day Rp 150.000, Rp 40.000 untuk hari biasa dan Rp. 60.000 untuk akhir pekan.

Untuk memudahkan pengunjung,  tiket IIMS 2017 tidak hanya dijual di loket arena pameran. Tahun ini tiket IIMS 2017 bisa didapat di outlet Indomaret dan dibeli juga secara online atau dengan sistem e-tiket melalui Blibli.com  Tidak hanya itu IIMS 2017 pun memberikan penawaran yang menggiurkan lewat paket Beli 2 dapat 1. Semakin mudah untuk mengajak teman atau kerabat  untuk menikmati IIMS 2017.