Bardahl Additive and Lubricants Siap Eksis di Indonesia

Setelah sempat vakum beberapa tahun, merek pelumas Bardahl asal Amerika Serikat kembali mencoba peruntungan di pasar Indonesia, melalui PT Anugrah Lubricant Indonesia (ALI).

News Update

Bardahl Additive and Lubricants Siap Eksis di Indonesia
Bardahl Additive and Lubricants Siap Eksis di Indonesia

Melalui PT ALI, Bardahl Additive and Lubricants memasarkan beragam kebutuhan kendaraan bermotor sampai industri, mulai dari pelumas mesin, pelumas gardan hingga produk filter oli.

Kembali ke Indonesia dengan mengusung tema “We Are Back”, Bardhal siap bersaing dengan pelumas-pelumas yang sudah ada di Indonesia.

“Kami kembali ke Indonesia dengan beragam produk yang siginfikan dan komprehensif, akan memenuhi kebutuhan pasar sektor aditif, pelumas dan pendingin di segmen otomotif. Mulai dari kendaraan bermotor, industri dan alat berat,” ujar Eric H Fletcher, selaku CEO and Owner Bardhal Asia Pasific, di Jakarta, seperti ditulis Dapurpacu.

Eric yakin produknya dapat diterima oleh konsumen di Indonesia. Kepercayaan tersebut dituangkan dalam semboyan “A World Without Friction” (Dunia Tnpa Friksi), yang mengandalkan produk berteknologi bentukan dari molekul Carbon 60 dipercaya mampu memberikan perlindungan maksimal pada mesin.

“Carbon 60, melokul ini berbentuk seperti bola yang merupakan skala ukuran 1/100 mikron yang dikategorikan sebagai nanoteknologi yang menembus pori-pori mikroskopis dan meresap di permukaan logam dan memberikan perlindungan unggul pada mesin. Molekul C60 juga terbukti lebih baik menahan suhu tinggi dibandingkan pelumas tradisional,” yakin Eric.

Produk Bardahl saat ini bisa didapat di setiap kota, melalui 12 jaringan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.