Bakal Makin Seru, Mobil Bermuka Dua Yang Viral Karena Ditilang Polisi Siap Ikut Dipajang di IIMS 2018

Beberapa hari lalu sempat viral mobil bermuka dua yang terkena tilang di jalan raya. Tampilannya mencuri perhatian karena dianggap unik.

News Update

Bakal Makin Seru, Mobil Bermuka Dua Yang Viral Karena Ditilang Polisi Siap Ikut Dipajang di IIMS 2018
Bakal Makin Seru, Mobil Bermuka Dua Yang Viral Karena Ditilang Polisi Siap Ikut Dipajang di IIMS 2018

Kendaraan ini adalah  unit Toyota Limo atau Vios bekas kendaraan operasional taksi yang dibeli dan disatukan bagian depannya. Tidak hanya mukanya yang dua, karena mesinnya pun ada dua.

Namun ternyata mobil tersebut menyalahi aturan sebagai kendaraan yang laik beroperasi di jalan raya. Makanya mobil tersebut ditilang polisi ketika diuji coba oleh pemiliknya di daerah Bandung, Jawa Barat.

Selama ini ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu memberikan kesempatan bagi modfikator lokal untuk memajang produk andalannya di ajang kelas dunia ini. Baik mobil maupun motor.

Oleh sebab itu, pihak penyelenggara IIMS 2018 sudah melakukan pendekatan pada pemilik mobil Toyota Vios taksi yang aneh tersebut.

Selain karena sedan bermuka dua itu merupakan hasil modfikasi anak negeri, tampangnya yang unik jelas sangat Instagramable.

“Iya kami langsung bergerak cepat, tim kami sudah mengunjungi pemilik mobilnya. Sejauh ini si pemilik (Rony Gunawan) mengaku tertarik,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS kepada KompasOtomotif, Selasa (23/1/2018).

Pria yang akrab disapa Kohen itu  juga mengatakan, bahwa sang pemilk sempat tak berkenan jika mobilnya harus dipajang sampai 11 hari full. Namun terkait hal itu, masih belum menemukan titik terang akan bagaimana jadinya.

“Tak ada hitam di atas putih jadi belum bisa kami pastikan, tapi sang pemilik sangat tertarik terkait penawaran tersebut. Jadi belum tahu akan dipajang kapan,” ucap Kohen.

Semoga mobil bermuka dua tersebut bisa ikut dipajang di IIMS 2018.

Foto: Kompas.com Link => http://otomotif.kompas.com/read/2018/01/23/180200115/mobil-muka-dua-yang-viral-ikut-mejeng-di-iims-2018