Audi Luncurkan R8 Edisi Spesial Khusus Pasar Jepang

Audi kembali merilis mobil seri terbatas khusus untuk pasar Jepang. Kali ini pabrikan meluncurkan R8 edisi spesial yang dibuat untuk merayakan hari jadi game Final Fantasy XV.

News Update

Audi Luncurkan R8 Edisi Spesial Khusus Pasar Jepang
Audi Luncurkan R8 Edisi Spesial Khusus Pasar Jepang

Mobil yang mengambil basis dari Audi R8 2017 ini sangat spesial, karena hanya dibuat sebanyak 1 unit. Audi menjulukinya ‘Star of Lucis’ dan menyeleksi ketat calon pembelinya.

Nama Star of Lucis dipilih lantaran Audi R8 Spesial Edition Final Fantasy XV diklaim dibuat dengan elemen serba luar bisa. Mulai dari eksterior hingga interiornya.

Dari luar, bodi dicat warna hitam dan di bagian samping dibubuhi aksen lukisan bunga. Tambahan lain yaitu penyematan spoiler belakang dan velg dengan disain unik menegaskan game Final Fantasy XV.

Audi R8 Spesial Edition Final Fantasy XV ditaksir dengan banderol mulai 50 juta yen atau setara Rp 6,5 miliar. Konsumen bisa mulai ‘beradu’ pemesanan pada 21 November 2016 mendatang.

Tidak ada perubahan di sektor jantung pacu. Mesin lama masih mumpuni yaitu menggunakan dapur V8 naturally-aspirated berkapasitas 5,2-liter yang mampu menghasilkan daya hingga 540 Hp.

Sumber : Dapurpacu