Asosiasi Seat Maker Ada Di IIMS 2017

DI IIMS 2017 IATS siap ubah interior mobil Anda menjadi lebih mewah

News Update

Asosiasi Seat Maker Ada Di IIMS 2017
Asosiasi Seat Maker Ada Di IIMS 2017

Pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 27 April hingga 7 Mei menyajikan banyak produk aksesori untuk kendaraan Anda, terutama di hall C. Salah satunya adalah Indonesian Authorized Trimmer Summit (IATS), yang merupakan asosiasi dari seluruh trimmer atau seat maker terbaik yang ada di Indonesia.

Asosiasi ini bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas para seat maker atau trimmer yang ada di Indonesia. Dengan membuat standar berkualitas secara nasional, diharapkan para seat maker ini bisa membuat interior mobil menjadi lebih atraktif dan eksklusif, dengan pengerjaan yang sangat baik. Sehingga bisa memuaskan konsumen.

Rencananya, para seat maker yang tergabung di asosiasi IATS ini akan menunjukkan proses pengerjaan jok secara langsung di hari Kamis, 4 Mei besok, di booth IATS, dan pastinya di IIMS 2017.

Tidak hanya itu, asosiasi ini juga bertujuan melindungi konsumen. Jadi jika ada konsumen yang tidak puas terhadap pelayanan atau pengerjaan dari salah satu member IATS, konsumen bisa mengadukan keluhan langsung ke IATS dan akan langsung dilayani.

Tidak hanya konsumen, para seat maker juga terlindungi jika terjadi komplain akibat kerusakan bahan material yang digunakan. Asosiasi ini akan menemukan solusi yang terbaik bagi setiap pihak.

Selama IIMS berlangsung, booth IATS juga menyediakan berbagai kegiatan menarik. Seperti pengujian kualitas material yang digunakan oleh seluruh member IATS. Kualitas material tersebut diuji menggunakan alat uji berstandar internasional yaitu Martindale Abration Test dan Taber Abration Test. Material sintetik seperti Accura, Ecoleder, Wollsdorf lulus uji tes dengan hasil Excellent sesuai yang tertera di mesin penguji.