Amandio Tambah Koleksi Juara dari Pertamax Drifting Championship

Menjelang akhir tahun 2016, drifter Adwitya Emmanuele Amandio kembali menambah koleksi gelar juaranya tahun ini setelah memenangi Pertama Drifting Championship 2016 di Sirkuit Sentul, Sabtu (3/12) lalu.

News Update

Amandio Tambah Koleksi Juara dari Pertamax Drifting Championship
Amandio Tambah Koleksi Juara dari Pertamax Drifting Championship

Berlaga membela Intersport Troupe Team dengan mobil Nissan Cefiro, Amandio sukses menaklukkan perlawanan dari Rio SB setelah melalui dua run di babak final. Setelah duel sengit dan kompetitif, juri pun memutuskan Amandio sebagai juara.

Gelar Pertamax Drifting Championship 2016 menyusul kemenangan yang diraihnya pada Achilles Motorsport Festival 2016 di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya senang dapat kembali mempersembahkan podium juara bagi Intersport Troupe Team. Kerja keras yang sudah dilakukan Intersport Troupe Drift Team hari ini terbayar lunas berkat hasil yang diperoleh,” ucap Amandio, seperti diberitakan Dapurpacu.com.

Sebelum berhadapan dengan Rio SB di final, Amandio harus melalui beberapa drifter seperti Ricko, Adi Indiarto, M. Irdam dan M. Farhan. Hebatnya lagi, Amandio melakoni laga kali ini dengan mobil yang performanya tidak sebaik milik para drifter kompetitornya.

Drifter kelahiran tahun 1992 ini juga tercatat dua kali menjadi IIMS Drift War Champion, yakni tahun 2012 dan terakhir tahun 2015.