All New Honda Scoopy, Lebih Fresh dan Lebih Canggih

PT. Astra Honda Motor luncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik, fashionable dan modern plus dilengkapi fitur canggih.

News Update

All New Honda Scoopy, Lebih Fresh dan Lebih Canggih
All New Honda Scoopy, Lebih Fresh dan Lebih Canggih

Kabar gembira bagi pecinta skutik. Pasalnya, PT. Astra Honda Motor luncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik, fashionable dan modern plus dilengkapi fitur canggih. Generasi terbaru Scoopy tersedia 3 varian dengan 8 pilihan warna trendy.

Lampu depan LED Projector baru terintegrasi lampu sein dengan desain oval yang telah ciri khas Scoopy selama ini.  Aplikasi pelek baru 12 inch dengan ban lebih lebar. Uniknya lagi, panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator untuk efisiensi berkendara.

Ada juga Anti-theft alarm dilengkapi answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.  Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger). 

Generasi terbaru Scoopy menggunakan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 m dan bertenaga dengan kecepatan maksimum mencapai 91,3 km/jam (menggunakan alat uji performa).  Model ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy,  standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Pecinta skutik akan ditawarkan 3 varian Scoopy, tema Sporty, Stylish dan Playful. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.  Sedangkan tema Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Terakhir varian Stylish menyediakan 2 warna, yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,-  dengan target penjualan 55.000 unit per bulan.