AHM Beri Kado Awal Tahun “Baju Baru” Honda Vario eSP

Mengawali tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada skuter matik (skutik) 110 cc, New Honda Vario eSP dengan ‘baju’ baru, yakni grafis dan kombinasi warna trendi. Targetnya mendulang kecintaan anak muda perkotaan.

News Update

AHM Beri Kado Awal Tahun “Baju Baru” Honda Vario eSP
AHM Beri Kado Awal Tahun “Baju Baru” Honda Vario eSP

Grafis baru sudah menyelimuti seluruh tipe CBS dan CBS-ISS, berikut kombinasi kelir anyar yang meningkatkan kesan kemewahan, mulai dari fender depan hingga bodi.

Di mana, aplikasi warna hitam masuk ke pilihan Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black, dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

New Honda Vario eSP dengan pilihan warna mewah, Estilo Black, Glam Red, dan Grande White, dipasarkan seharga Rp 16.150.000,- (tipe CBS), dan Rp 16.950.000,- (tipe CBS-ISS).


Sementara pilihan warna Advance Matte Gray, berbanderol Rp 16.250.000,- (tipe CBS), dan Rp 17.050.000,- (tipe CBSISS). Semua harga adalah on the road Jakarta.

“Kami menghadirkan penyegaran pada produk skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP. Ini merupakan konsistensi AHM terus berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, seperti ditulis Dapurpacu.com.

Melalui pilihan grafis dan warna baru tersebut, juga berbagai kelebihan teknologi yang dibawanya, AHM menargetkan New Honda Vario eSP bisa dijual sebanyak 15.000 unit per bulan. Hingga saat ini, Vario sendiri telah mencatatkan populasi sebanyak 9 juta unit lebih di Indonesia.