Ada Alat Charging Handphone Tanpa Kabel

Alat ini tersedia untuk beberapa merk mobil tapi ada juga yang universal

News Update

Ada Alat Charging Handphone Tanpa Kabel
Ada Alat Charging Handphone Tanpa Kabel

Tidak terasa ajang pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, telah memasuki hari terakhir. Begitu banyak produk dan event yang menghibur pengunjung namun IIMS 2017 selalu menyuguhkan sesuatu yang baru dan inovatif. Salah satunya adalah pada produk Inbay yang terdapat di hall C, tepatnya di booth Dominations Audio.

Produk ini merupakan alat untuk mengisi ulang gadget atau smartphone, tapi menariknya tanpa kabel alias wireless charging. Perangkat ini pemasangannya cukup sederhana dan bisa terpasang di mobil ataupun rumah. Karena untuk mengisi dayanya menggunakan slot USB yang dihubungkan ke daya suplai listrik, yang lantas baru disambungkan ke modul wireless charging.

Perangkat ini merupakan buatan Jerman dan diklaim aman terhadap kesehatan karena minim radiasi. Agar wireless charging ini bisa bekerja dibutuhkan casing khusus yang sudah disertakan dalam produk Inbay Wireless Charging. Sistem Wireless Charging ini bekerja dengan memanfaatkan induksi. Alat ini akan aktif apabila gadget sudah diletakkan di atas modul yang sudah disediakan.

Untuk penempatannya di mobil pun beragam, tinggal sesuaikan dengan kontur dashboard atau panel konsol tengah. Inbay juga sudah menyediakan beberapa tempat wireless charging untuk mobil VW, Suzuki, Toyota, Mercedes-Benz, Ford, Citroen, dan Peugeot. Namun Inbay juga menyediakan model universal kit, sehingga bisa dipasang di mobil apa saja. Penasaran? Makanya ke IIMS 2017 ya!