Achilles Rilis Dua Ban Varian Baru untuk Mobil Penumpang

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban merek Achilles, merilis dua varian baru untuk mobil penumpang, Achilles Desert Hawk H/T2 dan 868. Keduanya merupakan komitmen Achilles melahirkan inovasi berkelanjutan pada produknya.

News Update

Achilles Rilis Dua Ban Varian Baru untuk Mobil Penumpang
Achilles Rilis Dua Ban Varian Baru untuk Mobil Penumpang

Achilles 868

Achilles 868 diklaim sangat cocok di jalan basah ataupun kering, dengan beberapa inovasi teknologi terbaru di dalamnya.

Di mana, sudah dilengkapi teknologi large shoulder block-menciptakan kekuatan dan kekakuan ban untuk memberikan kemampuan handling. Juga ada four wide circumference grooves pada tapak ban, guna memaksimalkan daya cengkram.

Sementara meningkatkan traksi di jalan basah, Achilles 868 mengandalkan teknologi all season sipe juga di bagian tapak. Berikut assymetrical pattern, sebagai penunjang stabilitas saat kecepatan tinggi. Dari semua teknologi tersebut, Achilles 868 mengunggulkan teknologi dry grip dan wet grip yang sangat baik.



Achilles Desert Hawk H/T2

Sedangkan Achilles Desert Hawk H/T2 lebih dirancang untuk pengaplikasian di jenis SUV. Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 diyakini memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara.

Achilles Desert Hawk H/T 2 diyakini lebih halus dan tidak bising, berkat teknologi silent noise. Selain itu, secara tampilan, generasi kedua Desert Hawk H/T memiliki bentuk fisik yang tangguh, sesuai karakter SUV.

Sama seperti varian 868, Hawk h/T2 juga sudah dibumbui teknologi large shoulder block. Termasuk sejumlah teknologi lainnya yang memperkuat performanya saat berkendara.

Achilles Desert Hawk H/T2 tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda. Mulai dari ukuran 16 inci sampai 21 inci. Sedangkan Achilles 868 akan hadir dalam 51 ukuran berbeda, mulai dari 13 inci sampai ukuran 18 inci.


Sumber : Dapurpacu.com