5 Model Baru Land Rover akan Sapa Indonesia Tahun Ini

Menyambut tahun 2017, Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia telah menyiapkan banyak model mobil baru yang akan diluncurkan di Indonesia. Seperti untuk merek Land Rover, setidaknya ada 5 model baru dijanjikan.

News Update

5 Model Baru Land Rover akan Sapa Indonesia Tahun Ini
5 Model Baru Land Rover akan Sapa Indonesia Tahun Ini

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), importir resmi JLR Indonesia secara terang-terangan langsung mengungkapnya di hadapan media pada Kamis (26/1) lalu.

Model Land Rover pertama yang disebut adalah Roange Rover Vogue Long Wheelbase, SUV mewah yang memiliki berbagai fitur canggih dan kabin lebih lega dari Range Rover lainnya, karena mengadopsi wheelbase lebih panjang.

Kemudian, ada Range Rover Sport Autobiography Dynamic yang selain mewah, juga mengusung performa ganas berkat label ‘Dynamic’. Model ini ada di satu tingkat di bawah Range Rover Sport SVR, varian SUV terkencang dari Land Rover.

Generasi terbaru dari Land Rover Discovery juga tidak ketinggalan yang disebut sebagai SUV paling mewah dan serba guna dari pabrikan Inggris tersebut. Varian Discovery Sport juga disebut akan menyusul hadir di Indonesia pada September mendatang.

Sementara satu model lainnya tidak disebut secara pasti, karena menurut Staehler masih harus menunggu debut globalnya tidak lama lagi. Model tersebut kemungkinan adalah Range Rover Coupe yang disebut akan diperkenalkan saat Geneva Motor Show 2017, bulan Maret.

Banyaknya model baru akan diluncurkan diharapkan bisa mengantarkan JLR Indonesia meraih peningkatan penjualan tahun ini, dengan target sekitar 70 unit. Sepanjang 2016, total penjualan JLR Indonesia mencatat sekitar 50 unit.



Sumber : Dapurpacu.com