5 Mobil Ini Eksis Di Fast And Furious 8

Inilah beberapa bocoran mobil-mobil yang bakal eksis di The Fate and The Furious

News Update

5 Mobil Ini Eksis Di Fast And Furious 8
5 Mobil Ini Eksis Di Fast And Furious 8

Sejak kemunculan film perdananya, The Fast & The Furious, sekuel film ini lantas selalu ditunggu kelanjutannya. Mobil-mobil yang ditampilkan pun selalu eksotik dan sedikit banyak mempengaruhi gaya modifikasi di Indonesia. Nah, bulan April ini sekuelnya yang kedelapan, The Fate and The Furious, bakal menampiilkan cerita yang berbeda, yang konon masih berkaitan dengan sekuel-sekuel sebelumnya.

Tapi yang patut dicermati adalah mobil-mobil yang bakal tampil di The Fate and The Furious, karena banyak yang sudah dimodif secara ekstrim dan berkonsep militer. Berikut beberapa bocoran mobil-mobil yang bakal eksis di The Fate and The Furious dan tayang di Indonesia mulai 12 April 2017.

1. Dodge Ice Charger
Mobil yang bakal dikemudikan oleh Toretto (Vin Diesel) ini tampil lebih ekstrim dibandingkan sekuel terdahulunya. Mobil berbasis Dodge Charger dilengkapi dengan ubahan suspensi yang menakjubkan. Bahkan mempunyai sudut putar yang sangat kecil berkat modifikasi serius di bagian kaki-kaki depan. Di eksterior juga makin garang berkat penambahan over fender serta cat dengan matte finished.

2. Rally Fighter
Kalau American Muscle yang satu ini akan dikemudikan oleh Letty yang diperankan Michelle Rodriguez. Namun sosoknya sudah bukan race car melainkan ice racer. Lengkap dengan bull bar di bagian depan dan lampu sorot di atas mobil. Selain itu Rally Fighter juga dipasangkan ban jenis heavy duty yang bisa melaju di atas permukaan es.

3. Ripsaw
Tokoh tercanggih di semua sekuel Fast and Furious, Tej, akan mengemudikan mobil bernama Ripsaw. Bedanya, kali ini Tej mengemudikan sebuah tank, yang dilengkapi dengan senjata otomatis di bagian atas tank. Tentu saja tank ini dengan mudah melaju di atas es dikarenakan mempunyai daya jelajah yang sangat luas.

4. Orange Lamborghini
Hanya satu tokoh yang mengemudikan exotic car berwarna orange di tengah permukaan es di Islandia, yaitu Roman Pearce. Ya, sosok Lamborghini Murcielago ini akan cocok dikemudikan tokoh flamboyant seperti Roman Pearce yang diperankan Tyrese Gibson.

5. Ice Ram
Karakter Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson bakal mengemudikan mobil militer bertajuk Ice Rams. Mobil yang dilengkapi dengan roll bar di luar ini bisa melaju kencang di atas permukaan es. Kita tunggu saja aksinya di The Fate and The Furious.