3 Mobil Baru Mitsubishi Hadir di IIMS 2017

Mitsubishi akan melansir produk perdana dari pabrik baru di Cikarang

News Update

3 Mobil Baru Mitsubishi Hadir di IIMS 2017
3 Mobil Baru Mitsubishi Hadir di IIMS 2017

Mitsubishi sebagai salah satu brand mobil penumpang terkemuka di Indonesia kembali mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Booth Mitsubishi akan berada di Hall A booth No. 6 akan memberikan kejutan special kepada pengunjung pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Kejutan itu berupa hadirnya 3 mobil baru yang akan diresmikan peluncurannya pada pameran ini. “Kami akan luncurkan yaitu versi terbaru dari Pajero Sport. Lalu kami juga luncurkan versi penyegaran dari Mitsubishi Triton dan Triton single cabin 4x2,”jelas Intan Vidiasari, Head of PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Paling spesial dari ketiga produk adalah Pajero Sport. Kenapa? Karena SUV berbadan besar yang akan diluncurkan tersebut merupakan mobil baru atau produk perdana hasil produksi pabrik terbaru Mitsubishi yang berada di Delta Mas, Cikarang. Kabarnya, mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini memiliki penyegaran di beberapa bagian mobil, utamanya di bagian interior.

Mitsubishi akan menempati area sebesar 1.092 sqm. Pada IIMS 2017, pabrikan tiga berlian akan mengambil tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors” dengan desain booth yang menarik dan sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Selain melansir 3 mobil baru dan beberapa varian lainnya, Mitsubishi juga memiliki program penjualan menarik selama IIMS 2017 berlangsung. Konsumen pun dapat menikmati berbagai aksesori original Mitsubishi pada Accessories Corner. Aksesori yang dipajang untuk 3 unit andalannya yaitu Pajero Sport, Mirage, dan Triton.