2017, DRE Siap Manjakan Ducatisti di Indonesia

Sebuah program menarik akan digelar oleh PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia, yang akan memanjakan para pecinta Ducati dengan sebuah pengalaman tak terlupakan.

News Update

2017, DRE Siap Manjakan Ducatisti di Indonesia
2017, DRE Siap Manjakan Ducatisti di Indonesia

Ducati Indonesia menyiapkan sebuah program bernama Ducati Riding Experience (DRE), yang akan memberikan kesempatan pada Ducatista (pecinta Ducati) di Indonesia mengenal lebih intim dengan motor favoritnya tersebut.

“Saya ada bocoran pada bulan Februari kita akan ada DRE, Ducati Riding Experience. Mungkin nanti ada special event yang cukup besar dari regional kita kerjasama,” ungkap Managing Director of Ducati Indonesia, Dhani Yahya, seperti ditulis Dapurpacu.com.

“Setelah kick of DRE ini nanti akan berlanjut untuk konsumen dan calon konsumen, jadi konsepnya konsumen yang memang kita invite mereka, menggunakan kendaraan kita, trainer certified dari kita.”

Dengan mengajak calon konsumen tentunya ini menjadi salah satu strategi Ducati untuk bisa merangkul lebih banyak pecinta Ducati, khususnya sebagai potential customer yang ingin ikut memiliki motor besar.

“Kita lihat bahwa banyak konsumen yang baru juga main di motor besar, sehingga mereka kalau ada keraguan sebelum beli bisa daftar ke program ini. Jadi program ini sangat baik, kita akan ada tiga course dari mulai awal, kemudian precision dan terakhir di sirkuit,” lanjut Dhani.