20 Aksesori Di Yamaha NMax Limited Edition

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bekerja sama dengan diler, penyuplai aksesori, dan perusahaan pembiayaan melakukan terobosan dengan meluncurkan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017.

News Update

20 Aksesori Di Yamaha NMax Limited Edition
20 Aksesori Di Yamaha NMax Limited Edition

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bekerja sama dengan diler, penyuplai aksesori, dan perusahaan pembiayaan melakukan terobosan dengan meluncurkan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017. Yamaha NMax ini tidak dipasarkan oleh Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMKI).

Yamaha NMax Limited Edition mengambil basis dari Yamaha NMax non ABS. Bila harga normal Yamaha NMax non ABS adalah Rp 25,7 juta, maka untuk versi Limited Edition ini, motor yang dipasarkan oleh diler Bahana dan Putera Group ini dijual dengan banderol Rp 34,2 juta atau lebih mahal Rp 8,5 juta. Apa yang membuatnya lebih mahal?

Iming-iming Limited Edition dipengaruhi oleh 20 aksesori yang terpasang. 20 aksesori itu terdiri dari RTX Smart Bike, Boks SHAD, Boks Bracket, spion, dudukan ponsel, pelapis jok, floor board, penutup knalpot, penutup radiator, hand guard, cat bodi, spot light, penutup setang, frame pelat nomor, wheel decal, dan winshield. Agar penampilannya semakin berbeda, motor ini menggunakan ban khusus skuter dari merk Pirelli dan shock breaker merk RTX. Ada juga RFID, USB port yang menjadi standarnya.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition hanya tersedia 1.500 unit. Bila tertarik untuk memilikinya dengan fasilitas kredit, dapat menggunakan perusahaan leasing BAF. YMKI sendiri akan mengikuti pameran mobil dan motor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.