140 Diler Mitsubishi Akan Berdiri Hingga 2018

Sebentar lagi pabrik PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Greenland International Industrial Center Deltamas (GIIC), Bekasi, Jawa Barat, segera beroperasi. Banyak hal yang telah dipersiapkan oleh KTB untuk pasar otomotif di Indonesia, salah satunya jaringan distribusi.

News Update

140 Diler Mitsubishi Akan Berdiri Hingga 2018
140 Diler Mitsubishi Akan Berdiri Hingga 2018

Selain akan memproduksi beberapa produknya di dalam negeri, fasilitas distribusi seperti diler akan ditambah lagi pada 2017.

“Kami menargetkan pada tahun 2018 dealer akan bertambah menjadi 140 dealer di seluruh Indonesia,” tegas Osamu Iwaba Executive General Manager MMC Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors, di Lampung beberapa waktu lalu.

Dengan adanya penambahan diler Mitsubishi yang saat ini total sebanyak 253 diler, termasuk 83 diler khusus kendaraan penumpang di Indonesia. Maka, dengan tambahan baru sampai 2018, ekspansi massif deretan produk baru yang diproduksi lokal bisa terlayani secara baik.

“Keuntungan lainnya adanya penambahan diler yang dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) maka konsumen semakin mudah untuk dilayani,” kata Iwaba.


Sumber : Dapurpacu.com