10 Alasan IIMS 2017 Wajib Dikunjungi

Setiap tahunnya, ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu memberi kejutan dan daya tarik menarik bagi masyarakat Tanah Air mau pun mancanegara. Tahun ini, pameran mobil, motor dan aksesori yang selalu diadakan setiap ini kembali mengusung tema ‘The Essence of Motorshow’.

News Update

10 Alasan IIMS 2017 Wajib Dikunjungi
10 Alasan IIMS 2017 Wajib Dikunjungi

Setiap tahunnya, ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu memberi kejutan dan daya tarik menarik bagi masyarakat Tanah Air maupun mancanegara. Tahun ini, pameran mobil, motor dan aksesori yang selalu diadakan setiap ini kembali mengusung tema ‘The Essence of Motorshow’. Namun, akan banyak program-program menarik lainnya yang siap memberi ‘hiburan’ khusus bagi pengunjung pameran.

Inilah 10 alasan mengapa Anda wajib datang dalam gelaran IIMS kali ini :

  1. Konsep Carnival. Tema besar akan diberikan sentuhan konsep ‘Carnival’. Maksudnya, menggambungkan berbagai elemen otomotif dalam satu wadah pameran. Selama 11 hari penyelenggaraan, pengunjung dapat merasakan nuansa kegembiraan, destinasi, experience dan perayaan semua segmen usia dan gender.
  2. Harga Mobil Lebih Murah. Saat pameran, biasanya terdapat diskon khusus yang ditawarkan masing-masing APM. Bahkan, Anda bisa mendapat unit mobil berikut bonus aksesori yang lebih lengkap dengan syarat dan ketentuan berlaku. Setidaknya, dijamin akan lebih murah dibandingkan membeli setelah maupun di luar pameran.
  3. Pengetahuan Teknologi Terbaru. Ajang pameran kerap dimanfaatkan pabrikan untuk menampilkan produk terbaru. Tujuannya tentu saja agar respon pasar lebih cepat, karena dikenalkan saat ajang pameran yang dihadiri jutaan orang. Dan biasanya, produk-produk baru tersebut mengandung teknologi terkini yang bisa saja kita tak mengetahuinya.
  4. Belanja Aksesori. Selain mobil dan motor, pameran ini dapat dimanfaatkan untuk berburu aksesori atau bahkan merchandise berbau otomotif. Bahkan ada pilihan, mau yang OEM atau yang aftermarket.
  5. Komparasi Satu Lokasi. Inilah nyamannya pameran sekelas IIMS. Karena dengan banyaknya APM mobil atau industri pendukung yang turut ambil bagian, akan sangat mudah untuk melakukan komparasi produk hanya dalam satu lokasi.
  6. Kids Area. Sementara orang tua keliling melihat mobil idaman, anak-anak bisa bermain di kids area. Apalagi ada program Road Safety for Children yang memberi edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas.
  7. Hunting Foto. Pehobi fotografi, IIMS bisa dijadikan spot menarik memuaskan hobi Anda tersebut. Jadi, siapkan kamera Anda, karena inilah surga lensa bagi pecinta fotografi. Asyiknya, ada beberapa booth yang kerap mengadakan lomba foto.
  8. Inspirasi Modifikasi. Pameran sekelas IIMS biasanya dimanfaatkan APM untuk mengeluarkan varian produk yang di-upgrade tampilannya, via aksesoris OEM yang ditawarkan. Beberapa produsen aksesori dan komponen pendukung memamerkan produk display yang bisa dijadikan inspirasi jitu dalam men-dress up mobil kesayangan.
  9. One Stop Shopping. Selain diramaikan oleh kehadiran mobil dari berbagai APM, IIMS  menyediakan tempat khusus untuk industri pendukung seperti komponen otomotif dan aksesorinya. Sehingga, jika ingin belanja untuk keperluan mobil, IIMS tempatnya. Mulai dari pelumas, ban, aki, tool kit hingga aksesoris seperti body kit dan audio tentunya.
  10. Program-Program Menarik. Jangan khawatir ketika berkunjung, karena pihak pelaksana sudah menyiapkan rangkaian supporting program menarik. Seperti Miss Motor Show, Drift Competition, Auto Bild Test Drive & Motor Plus Test Ride, Airbrush Helmet Competition, Wasteland, IIMS Educlass dan Funtomotive.