1 November, RMA Group Mulai Layani After Sales Ford di Indonesia

Setelah resmi ditunjuk untuk menangani urusan layanan purnajual dan suku cadang kendaraan Ford di Indonesia, PT Mitra Bisnis sebagai bagian dari RMA Group telah resmi beroperasi hari ini, Selasa (1/11).

News Update

1 November, RMA Group Mulai Layani After Sales Ford di Indonesia
1 November, RMA Group Mulai Layani After Sales Ford di Indonesia

Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford di seluruh penjuru Indonesia, yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group, sebagai distributor resmi Ford Service and Genuine Parts.

Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group, seperti yang ditulis di Dapurpacu.

Ford Company Asia Pacific pada Juni 2016 lalu resmi menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi Ford Service and Genuine Parts di Indonesia, dengan Mitra Bisnis menjadi pengelolanya.

Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.