Semarak Carnival IIMS, Menjalar ke Pameran Otomotif Daerah Dyandra

Semarak persiapan tema Carnival yang diusung "Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga menjalar ke Pameran Otomotif Daerah yang diprakarsai Dyandra Promosindo. Yaitu di kota-kota Medan, Makassar, Surabaya dan Semarang

News Release

Semarak Carnival IIMS, Menjalar ke Pameran Otomotif Daerah Dyandra
Semarak Carnival IIMS, Menjalar ke Pameran Otomotif Daerah Dyandra

Jakarta, 24 Februari 2017 – Semarak persiapan tema Carnival yang diusung "Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga menjalar ke Pameran Otomotif Daerah yang diprakarsai Dyandra Promosindo. Yaitu di kota-kota Medan, Makassar, Surabaya dan Semarang.

 

Carnival adalah sebuah konsep turunan dari "the Essence of Motorshow" yang menggabungkan berbagai elemen otomotif dalam satu wadah pameran. Dengan spirit Carnival, maka calon pengunjung pameran otomotif Dyandra akan merasakan nuansa kegembiraan, destinasi, experiene dan perayaan semua segmen usia dan gender. "Harapannya tentu saja semakin memuaskan stakeholders, dengan kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan ajang bisnis," kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

 

Menegaskan sentuhan Carnival di Pameran Otomotif Daerah ini, Dyandra Promosindo melakukan launching dan gathering bersama lebih dari wakil perusahaan calon peserta pameran daerah yang berlangsung pada Kamis, 23 Februari 2017 di Jakarta.

 

Gathering ini dihadiri tak kurang dari wakil dari 40 perusahaan. Yang terdiri dari perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor, perusahaan pembiayaan, ecommerce, aksesori kendaran bermotor hingga aftermarket. "Antusiasme calon peserta pameran daerah, menjunjukkan konsep Carnival diyakini oleh customers kami akan mendongkrak brand awarness dan transaksi penjualan," sebut Hendra.

 

Beberapa menu andalan di IIMS 2017, juga akan diboyong ke pameran otomotif daerah. Seperti kerjasama dengan blibli.com, educlass, space khusus aftermarket, sportainment, komunitas hingga acara anak-anak.

 

Pada acara launching kemarin, juga diumumkan secara resmi jadwal-jadwal pameran daerah di tahun 2017. Dimulai "Pameran Otomotif Medan" (POM) akan diselenggarakan pada 17 – 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

 

Disusul "Pameran Otomotif Makassar" (POMA) pada 4 – 8 Oktober 2017 di Celebes Convention Center, dilanjutkan "Pameran Otomotif Surabaya" (POS), 1 – 5 November 2017, dan sebagai akhir dari rangkaian, Pameran Otomotif Semarang (POSE) dijadwalkan pada 6 – 10 Desember 2017 di Marina Convention Center.

 

Target pengunjung dari masing-masing daerah sekitar 10% kenaikan dari tahun penyelenggaraan 2016 lalu, dan total transaksi ditargetkan mencapai Rp 945 triliun.

***

 

Informasi lebihlanjut, harap menghubungi:

Rini Ayu

Media Handling, PT Dyandra Promosindo

Phone              : 021 – 31996077 ext. 333

Fax                   : 021 – 31996177/6277

Mobile             : 085781189889

E-mail              : Press.id@dyandra.com

Website           : www.indonesianmotorshow.com