Harga Honda Mobilio Special Edition Rp 228,9 Juta, Ini Bedanya Dari Model Standard

20/04/2018
Posted by: IIMS-news

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl.

Indonesianmotorshow.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Varian baru dari Honda Mobilio ini hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah.

Sementara  New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15” Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium.

Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8 inci Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection.

Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl.

New Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 228.900.000,- dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-

Harga tersebut berdasarkan on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 mobil pertama.