First day Pameran Otomotif IIMS 2016

Hari pertama pameran otomotif indonesia international motor show dengan di awali kegiatan opening ceremony dari bapak wakil presiden Jusuf kalla, dan di lanjutkan dengan press day serta aktifitas VVIP Guests Visit Booth.

News Release

First day Pameran Otomotif IIMS 2016
First day Pameran Otomotif IIMS 2016


Jakarta, 07 April 2016, hari ini bertepatan dengan pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS ‘16) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. IIMS tahun ini diadakan lebih awal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang mana biasanya diadakan tiap mendekati akhir tahun. Berlangsung selama 11 hari, hari pertama IIMS 2016 dimulai dengan diadakannya Opening Ceremony yang dihadiri oleh Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla atau yang biasa disebut Pak JK beserta beberapa APM (Agen Pemilik Merk) yang turut menjadi eksibitor dalam IIMS 2016 ini. Dalam sambutan pak Jusuf Kalla mengakui pameran otomotif ini penting karena menjadi salah satu pergerakan industri dan ekonomi sebuah negara.

Selain opening ceremony, agenda di hari pertama pameran otomotif IIMS 2016 juga diisi dengan press day serta aktifitas VVIP Guests Visit Booth. Untuk press day, disini para jurnalis dari berbagai media cetak atau pun online akan dipersilahkan untuk meliput kegiatan para exhibitor serta menikmati suguhan yang telah di persiapkan khusus bagi para jurnalis salah satunya spot Press Lounge. Sedangkan untuk aktifitas VVIP Guests Visit Booth, disini para tamu undangan VVIP akan diajak berkeliling hall dan melihat tampilan masing-masing booth dari berbagai macam merk.

Di beberapa booth sudah terlihat berbagai macam koleksi kendaraan otomotif dari masing-masing brand yang tentunya memiliki daya tariknya tersendiri. Sudah banyak terlihat tamu undangan, exhibitor, serta jurnalis yang mengabadikan moment saat berada di area iims 2016.

Disamping itu pameran otomotif IIMS 2016 juga akan dibanjiri dengan berbagai kegiatan indoor atau pun outdoor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Akan ada banyak atraksi seru dari berbagai komunitas otomotif dan juga koleksi pameran dari booth yang menghadirkan banyak koleksi kendaraan yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya itu, bagi para pengunjung yang membawa keluarga atau bahkan anak-anak terdapat juga area-area yang dapat dinikmati oleh keluarga seperti kids area, food and beverages area, dan lain-lain.