Berburu Aksesoris di IIMS 2016, Harga Serba Promo Pengunjung Membludak Akhir Pekan Pertama

Bukan hanya mobil dan motor-motor baru yang jadi daya tarik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam aksesoris otomotif pun layak jadi lahan perburuan.

News Release

Berburu Aksesoris di IIMS 2016, Harga Serba Promo Pengunjung Membludak Akhir Pekan Pertama
Berburu Aksesoris di IIMS 2016, Harga Serba Promo Pengunjung Membludak Akhir Pekan Pertama

Jakarta, 10 April 2016 – Bukan hanya mobil dan motor-motor baru yang jadi daya tarik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam aksesoris otomotif pun layak  jadi lahan perburuan. Menyatu di tenda khusus di luar Hall B dan C, IIMS 2016 menyajikan berbagai produsen aksesoris. Mulai dari pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil/motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, sampai ratusan model audio dari produsen-produsen terkenal. 

Semuanya menggoda, apalagi ditawarkan dengan paket harga spesial. Rata-rata lebih murah dari harga di luar IIMS. Salah satu produk baru yang menarik perhatian adalah Vivan Power Bank yang launching perdana di IIMS 2016 dan erat kaitannya dengan dunia otomotif. Bukan sembarang power bank seperti dikenal fungsinya buat gadget seperti selama ini, tapi juga bisa jadi penolong saat aki mobil atau motor bermasalah.

Ada dua model yang diluncurkan, Vivan Power Bank L8 7500mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh. Beda keduanya pada fitur dan fungsi.

Top of Form

Bottom of Form

Power Bank dengan kapasitas 7500mAh ini memiliki fitur Dual Output Charging yang artinya pengguna dapat melakukan pengisian daya ke dalam dua gadget secara bersamaan. Model ini juga memiliki fitur tambahan yang sangat unik yaitu Extra Bright 360 LED Lamp yang menjanjikan kemampuan senter dengan pencahayaan sangat terang dimana penyebaran cahaya hingga 360?.

Sementara Power Bank dengan kapasitas 10.000mAh sangat unik. Selain dapat digunakan melakukan pengisian daya ke gadget, Power Bank ini juga dapat berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Dapat digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3000cc dan dapat digunakan hingga 10x jumping.

“Kedua Power Bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Ketika kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Rosita Su, Head of Vivan Department, sembari memastikan semua produk perusahaannya dijual dengan harga promo di IIMS 2016, beberapa model power bank malah dibanderol sampai harga 50%.

Selain mobil dan motor, pada area ini juga terdapat booth sepeda listrik lansiran Mr. Jackie yang menawarkan berbagai varian. Salah satunya yang terbaru adalah sepeda listrik lipat EB903 yang mampu melaju 22km/jam hanya dengan kekuatan motor 250 W. Tentu saja, harganya spesial. Dari lima jutaan menjadi tiga jutaan.

“Harga ini hanya berlaku di IIMS 2016. Jika ada yang lebih murah di luar IIMS ini, bawa kesini dan kami tambahkan gratis dua sepeda baru,” kata Ferry sang salesman dengan mantap. Jika belum puas dan ingin mainan tambahan, pengunjung juga bisa dapatkan mainan otomotif di area ini, entah berjenis toys, diecast ataupun lego. Lucu-lucu dengan harga bervariasi. 

Setelah lelah berkeliling, pengunjung bisa rehat sembari kuliner dalam Food Choice yang juga berada di area outdoor, seperti Bakmi Gajah Mada, Bakmi Mewah, Es Teler 77 dan lain-lain. Berbagai pilihan foodtruck juga tersedia untuk kenyamanan pengunjung, seperti Martabak Boss, Kebab Wagon, Loco Mama dan lain-lain. Bisa juga rehat sembari menyaksikan beragam atraksi yang digelar Dyandra Promosindo selaku pemilik event IIMS. Antara lain Rock Crawling Warfare yang menyajikan kompetisi offroad di antara bukit bebatuan yang dibentuk mirip kura-kura. Kompetisinya berlangsung dalam 2 kali akhir pekan ini. Sebanyak 8 rintangan (obstacles) yang tingkat kesulitannya bervariasi harus dilalui setiap rock crawler (peserta rock crawling) selama periode kompetisi. Dari masing-masing rintangan tersebut para peserta akan berlomba menghindari rintangan agar tidak terkena penambahan poin penalti dimana pada babak final 17 April peserta yang memiliki poin yang paling rendah akan menjadi juara.

Melihat padatnya pengunjung IIMS dalam beberapa hari ini, panitia mencatat 108.030 pengunjung  yang memadati area pameran sampai dengan Sabtu (9/4) kemarin. Pihak Dyandra Promosindo pun mengimbau pengunjung tidak menggunakan kendaraan pribadi guna menghindari kemacetan saat masuk dan keluar area parkir. Pengunjung disarankan memarkir kendaraannya di sejumlah lokasi dan selanjutnya menggunakan shuttle bus gratis dan nyaman yang tersedia dan langsung menuju arena IIMS. Lokasi shuttle bus ada di Aeon Mall,  Central Park Mall, Grand Indonesia, Mega Kemayoran, Mal Metropolitan, Pondok Indah Mall, Margo City, Mall Puri Indah, Summarecon Mal Bekasi, Summarecon Mal Kelapa Gading, Tamini Square, Bintaro Exchange, dan Stasiun Kereta Api Juanda (Kemayoran).

 

----


Informasi lebih lanjut, harap menghubungi:

Dyandra Promosindo



Hendra Noor Saleh

Mobile                  : 0811915161

E-mail                    : hendra_ns@dyandra.com

 

Rini Ayu

Phone                   : 021 – 31996077 ext. 333

Fax                         : 021 – 31996177/6277

E-mail                    : Press.id@dyandra.com

Website           : www.indonesiainmotorshow.com