Trade in Honda Vario 125 eSP Sampai Maret 2019

15/03/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) membuat penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin mengganti sepedamotor barunya dengan Honda Vario 125.

Anda yang tertarik dengan skutik modern dan terkenal irit ini masih punya kesempatan. Pasalnya, PT AHM masih menyediakan waktu trade-in hingga akhir Maret 2019. Program berlaku untuk pemilik Honda BeAT atau Honda Vario 110 yang ingin naik kelas.

Tak hanya itu, Anda pengguna sepedamotor bebek Honda pun bisa memanfaatkan program trade-in Honda Vario 125 ini. Demikian pula bagi empunya motor bebek dan skutik dari merek lain. Aturan mainnya sama di mana motor konsumen akan dihargai sebagai down payment (DP).

Jadi, mari manfaatkan kesempatan untuk memiliki motor baru Honda melalui program menarik ini. Apalagi, Honda Vario 125 memiliki banyak keunggulan dan layak untuk dimiliki. Skutik buatan PT AHM tersebut dibekali mesin SOHC 125 cc dengan sistem pembakaran PGM-FI dan konsumsi BBM 51,7 km/l.

Desainnya juga modern dan sudah mengaplikasi sistem penerangan LED, bagasi 18 liter yang bisa memuat helm half face dan panel meter full digital. Semntara untuk kenyamanan serta keselataman pemilik, Honda Vario 125 eSP telah dilengkapi ACG Starter, Idling Stop System hingga Combi Brake.

Segera datangi dealer-dealer Honda terdekat di kota Anda sebelum waktu promo habis. Tapi, Anda juga bisa memanfaatkan event Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung 25 April-5 Mei 2019 mendatang. Tentu saja PT AHM selaku salah satu partisipan sudah punya program yang tak kalah menggiurkan selama pameran.