Honda Supra X 125 FI Keren dengan Striping Baru

12/03/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan kembali tampilan Honda Supra X 125 FI dengan striping baru dan lebih sporty.

Si ‘Rajanya Bebek’ ini masih menjadi perhatian PT AHM. Meski sudah berusia 15 tahun, Honda Supra X 125 FI tetap menjadi salah satu yang mendapatkan sentuhan baru mengikuti produk lainnya. Honda Supra X 125 FI hadir dengan balutan stripe bermotif chequrered flag dengan desain minimalis. Namun, tetap mempertahankan kesan berkelas sebagai ciri khasnya.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Selain itu, Honda Supra X 125 FI juga sejatinya sudah menawarkan keunggulan kepada masyarakat. Mulai dari mesin SOHC 4-Tak 125 cc dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). PT AHM mengklaim Honda Supra X 125 FI punya efisiensi BBM yang baik yakni 57,2 km/l (EURO 3), berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Pada sisi desain, Honda Supra X 125 FI mengaplikasi dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator nan modern.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak dan berfungsi sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener). Selain itu, ada pula fordable hook untuk gantungan barang serta power charger untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI sejak 15 tahun lalu. Saat ini, 135 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.700 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

Honda Supra X 125 FI terbaru ini ditawarkan dalam dua pilihan. Pertama, tipe CW dengan opsi warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Harga yang dipasarkan adalah Rp 18.100.000 (on-the-road Jakarta). Kedua, tipe SW dijual dengan harga Rp 17.050.000 dan tersedia dalam warna Energetic Red saja.