Dua Produk Baru Nissan Sapa Yogyakarta dan Palembang

15/03/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – Nissan memperkenalkan all-new Nissan Livina dan all-new Serena di Palembang dan Yogyakarta, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV tersebut.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini dipamerkan di Palembang Trade Center di Palembang dan Hartono Mall di Yogyakarta dari tanggal 14 – 17 Maret 2019. Konsumen yang berminat bisa melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Kehadiran all-new Nissan Livina langsung dilirik pembeli. Ialah Setyo Nugroho yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama kali untuk unit low MPV tersebut di Yogyakarta. Pekerja perusahaan tambang kelahiran Jawa Timur ini membeli all-new Nissan Livina dengan tipe tertinggi yakni VL.

All-new Nissan Livina mengandalkan fitur-fitur dengan konsep Nissan Intelligent Mobility. Sejumlah fitur yang menarik diantaranya adalah layar sentuh 7 inci dan bisa terkoneksi dengan smartphone. Juga ada fitur hill start assist yang memberi kenyamanan pengemudi saat berkendara di jalur menantang.

Sebagai Low MPV, Nissan Livina generasi terbaru memiliki kemudahan pengaturan konfigurasi kursi untuk optimalisasi barang dan penumpang. Mobil yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander tersebut berharap dapat mengikuti langkah sukses dari pendahulunya.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Livina telah diperkenalkan sejak 2007 akan kenyamanannya dan sentuhan premium dalam interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan all-new Nissan Livina.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care. Program ini memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan dari kedua kendaraan baru tersebut dan juga New Nissan Terra mulai Februari 2019.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pemgalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” ungkap pihak NMI.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan berpartisipasi pada pameran otomotif kelas dunia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mereka akan menampilkan produk-produk unggulannya di acara yang digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019 tersebut.