DFSK Glory 560 Dipastikan Meluncur Bulan Depan

15/03/2019
Posted by: IIMS-news

DEPOK – Pasar SUV yang ramai dijejali berbagai model dari merek berbeda, menjadi kendaraan dengan penjualan terbanyak setelah MPV.

Karenanya Dongfeng Sokon (DFSK) yang dikenal sebagai produsen yang meluncurkan model SUV sebagai mobil pertamanya Glory 580 di pasar Tanah Air, akan kembali meluncurkan SUV terbarunya Glory 560 yang dijadwalkan bulan depan. SUV terbaru DFSK juga akan hadir dengan fitur lebih tinggi di kelasnya.

Franz Wang, Managing Director PT. Sokonindo Automobile (SA), menyatakan jadwal peluncuran Glory 560 akan segera dilakukan, tepatnya pada April 2019. Namun sayang dirinya enggan mengungkap jadwal peluncuran detil Glory 560.

“Glory 560 akan hadir sebagai SUV yang tak sekedar menampilkan gaya, namun hadir dengan sederet teknologi mesin turbo serta fitur-fitur yang relatif lebih tinggi di kelasnya. Ini salah satu model strategis bagi DFSK di pasar Indonesia,” kata Franz beberapa waktu lalu.

Meski telah membocorkan gambaran Glory 560, namun informasi terkait fitur dan teknologi mesin yang akan diusung masih tertutup rapat dari bocoran yang diungkap Franz. Namun dirinya menjelaskan SUV tersebut akan memiliki kapasitas tujuh penumpang.

“Seperti kami sudah informasikan sebelumnya, DFSK ingin menjadi ‘ahlinya SUV’ di Indonesia. Memperkenalkan model ini adalah salah satu cara mewujudkannya,” tandas dia lagi.

DFSK sendiri menargetkan penjualan 12 ribu unit pada 2019, meroket lebih dari 800 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Glory 560 Franz sebut sebagai SUV entry-level yang menjadi salah satu cara menggapai target ini.

Hadiri pameran Indonesia International Motor Show sebagai saksi kehadiran SUV terbaru DFSK, pameran akan dimulai pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di Ji-Expo, Kemayoran Jakarta.