Dealer ke-128 Mitsubishi Hadir di Pondok Cabe

14/03/2019
Posted by: IIMS-news

TANGERANG SELATAN – Dealer Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe menjadi outlet ke-128 yang dimiliki PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di tahun ini.

PT MMKSI mencatat hasil penjualan gemilang di tahun 2018. Persentase penjualannya pun naik signifikan dibandingkan tahun sebelumnya (2017). Ini pun jadi pemacu mereka untuk jadi lebih baik di 2019. Salah satunya adalah peningkatan kualitas pelayanan terhadap konsumen.

Peresmian dealer yang berlokasi di Jl Pondok Cabe Raya No 99, Pamulang, Pondok Cabe, Tengerang Selatan ini juga menjadi dealer ke-37 dari PT Srikandi Diamond Motors. Outlet tersebut terletak di lokasi strategis dan berada di wilayah yang terus berkembang.

Dealer Srikandi Pondok Cabe memiliki layanan 3S (sales, service, spare part) dengan kelengkapan fasilitas meliputi area sales counter dan servis yang sudah didesain dengan identitas baru Mitsubishi Motors. Meliputi Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors dan Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Sementara dari sisi servis, dealer Srikandi Pondok Cabe punya 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Untuk menambah kenyamanan pelanggan, Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak serta koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk mereka menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (Retail basis). Mitsubishi Xpander unggul di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, Pajero Sport unggul di segmen SUV 4×2 dengan pangsa pasar 44,2%, Triton di segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar 68,7%, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2%.

“Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.