Baru Diluncurkan, Wuling Almaz Laku Puluhan Unit di Bandung

13/03/2019
Posted by: IIMS-news

BANDUNG – Wuling Almaz hadir di Bandung dan langsung dipesan sebanyak 35 unit.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 27 Februari 2019, Wuling Almaz memang mengundang decak kagum orang banyak. Hal ini dikarenakan dengan fitur yang berlimpah, SUV lima penumpang tersebut ditawarkan dengan banderol yang di bawah para kompetitornya.

Wuling Almaz sendiri hadir di Bandung pada 1 Maret 2019. Artinya produk keempat dari Wuling Motors Indonesia tersebut sudah dipercaya oleh warga Tanah Pasundan. Hal ini tidak terlepas dari suksesnya Confero dan Cortez yang lebih dulu hadir di Indonesia.

“Kami juga surprise dengan respon masyarakat terhadap Almaz ini. Memang, sebelum resmi diluncurkan di Bandung, banyak masyarakat yang bertanya ke kami, kapan SUV diluncurkan,” kata Reza Ramadhan Branch Manager Wuling Suci Bandung, saat ditemui di sela acara tes drive Wuling Almaz, di Bandung, Selasa. (12/3/2019).

Kesuksesan dua produk Wuling sebelum Almaz memberikan rasa percaya diri bagi calon konsumen. Banyaknya dealer baru yang dilengkapi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia, menjadi salah satu penentu pilihan konsumen kepada Almaz.

“Masyarakat melihat keseriusan Wuling karena ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang, bukan sekadar jualan saja. Di diler Suci Bandung ini saja, kalau MPV baik Confero dan Cortez itu ratusan unit. Maaf saya lupa angka persisnya, tetapi dengan semakin banyaknya penjualan ini menjadikan merek Wuling semakin dikenal,” papar Reza kemudian.

Di Bandung, Wuling Almaz dipasarkan dengan harga Rp 324,8 juta on the road (OTR). Harga ini, selisih Rp 6 juta lebih mahal dibanding harga jual di Jakarta yang sebesar Rp 318.8 juta OTR. Dikatakan bahwa jumlah pemesan Almaz secara nasional sudah mencapai 1.200 unit.

Wuling Motors Indonesia akan ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pabrikan mobil berlambang berlian yang membentuk huruf W tersebut, akan menampilkan jajaran produk-produk unggulannya.