New Honda Mobilio Meluncur di Surabaya, Ini Tanggapan Konsumen

New Honda Mobilio Meluncur di Surabaya, Ini Tanggapan Konsumen

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

SURABAYA – Setelah melakukan peluncuran perdana di Jakarta, new Honda Mobilio langsung memperkenalkan diri di Surabaya.

Berbekal ubahan yang telah dilakukan, banyak warga Surabaya melihat ubahan new Mobilio semakin sporti. Berkat penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior.

Salah satu pengunjung Joko Susilo yang secara langsung hadir dalam peluncuran new Honda Mobilio di Surabaya menilai Honda Mobilio memiliki tampilan lebih stylist dan keren meski hanya mendapat beberapa sentuhan ubahan.

“Tampilannya makin stylish dan keren, terlebih dengan ubahan tersebut, new Honda Mobilio tak mengalami kenaikan harga,” tegas Joko.

Menurut Joko, kelebihan new Honda Mobilio yakni sektor keamanannya bagi pengemudi dan penumpangnya, karena New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan. Serta dilengkapi Dual Fronts SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap. Sistem pengereman juga didukung ABS + EBD.

“Warnanya juga bagus. Dimana ada tujuh warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Coffee Cherry Red Metallic, Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl,” jelasnya.

Untuk New Honda Mobilio harganya dipatok Rp 251 juta yang varian RS Manual. Sedangkan untuk varian RS CVT dipatok Rp 261,5 juta per unit. Harga tersebut untuk on the road bagi wilayah Surabaya.

Sementara untuk varian S manual dipatok dengan harga Rp 207 juta. Lalu untuk New Honda Mobilio varian E manual harganya Rp 228 juta. Nantikan kehadirannya new Honda Mobilio di ajang Indonesia International Motor Show pada 25 April -5 Mei 2019 di Ji-Expo Kemayoran.

[stm_sidebar sidebar=”651″]