New Eclipse Cross Kini Tersedia Pilihan Hybrid Plug-In

New Eclipse Cross Kini Tersedia Pilihan Hybrid Plug-In

Shared by Autos.id for IIMS

New Eclipse Cross menghadirkan gaya baru yang radikal dan memperluas opsi hybrid Plug-In

Tokyo, Autos.id – Hari ini (Rabu, 15/10), Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengungkap New Eclipse Cross dengan tampilan SUV yang ramping dan sporty, kepercayaan diri berkendara dan kenyamanan yang ditingkatkan. Selain itu, model ini akan menambahkan powertrain plug-in hybrid (PHEV) di pasar tertentu untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan yang mencari alternative yang lebih berkelanjutan.

Model bensin New Eclipse Cross akan diluncurkan pertama kali di Australia dan Selandia Baru pada bulan November, dengan varian PHEV tersedia pada tahun 2021.

Baik varian bensin dan PHEV mulai melakukan preorder hari ini (Rabu, 15/10) di Jepang, dan akan tersedia akhir tahun ini. Di Amerika Utara, model bensin akan debut pada kuartal pertama 2021; tidak ada rencana saat ini untuk menambahkan model PHEV untuk pasar tersebut.

“Sejak kami mulai memikirkan kembali New Eclipse Cross, kami ingin menunjukkan sebuah sikap peningkatan untuk performa jalan dan ramah lingkungan, semua dengan gaya yang menonjol yang akan membawa SUV ini ke level berikutnya,” kata Minoru Uehara, kepala spesialis produk MMC, yang bertanggung jawab untuk memimpin dan memfasilitasi pembuatan Eclipse Cross baru.

Penyegaran Desain Luar dan Dalam

Interior Eclipse Cross Gasoline untuk Australia

New Eclipse Cross yang didesain ulang menampilkan peningkatan gaya yang signifikan, menghasilkan tampilan SUV yang ramping dan sporty. Belum pernah ada kendaraan Mitsubishi yang desainnya begitu maju, karena Eclipse Cross menghadirkan kecanggihan ke level berikutnya. Hasilnya adalah kendaraan yang terlihat ramping, stabil, mewah, dan unik.

Bagian depan mengadopsi versi evolusi dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang mengekspresikan kekuatan dan keamanan. Pelindung bumper depan baru dan tata letak lampu yang disegarkan melengkapi desain depan dengan tampilan yang berani dan dinamis.

Siluet ramping berlanjut ke belakang dengan palka dan jendela belakang yang didesain ulang, memberikan gaya SUV yang lebih canggih dan menghasilkan visibilitas belakang yang lebih baik serta gaya yang khas dan kontemporer. Lampu belakang tiga dimensi Eclipse cross yang ikonik menjulur ke atas dan ke dalam, serta menyempurnakan tampilan dengan tampilan yang stabil dan lebar.

Pintu belakang baru menampilkan desain segi enam terpahat tajam yang mengingatkan pada bentuk ban serep yang dipasang di belakang ikon perusahaan, memadukan gaya ramping dan elegan dengan ekspektasi ketangguhan dan keandalan SUV.

Di dalam kabin, interior hitam baru dengan aksen perak dan jok kulit abu-abu muda1 menciptakan tampilan yang lebih berkelas. Trim pintu juga berkoordinasi dengan warna jok mobil untuk menampilkan ruang interior yang sporty dan berkualitas tinggi. Interior selalu menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk menghabiskan waktu, dan perubahan baru memindahkannya ke tingkat yang lebih menyenangkan dan kelas atas.

New Eclipse Cross -PHEV untuk Jepang

Sistem audio display link-smartphone (SDA) 8 inci yang baru hadir sebagai standar, memberikan pengemudi pandangan informasi yang lebih baik dan pengoperasian Eclipse Cross model bensin (spesifikasi Australia)

Eclipse Cross PHEV

Dengan light gray leather seats (Spesifikasi Jepang) yang lebih mudah. Layar telah dipindahkan lebih dekat ke pengemudi dan penumpang di kursi depan untuk kemudahan penggunaan, dan sekarang dilengkapi tombol volume dan pemutar untuk referensi cepat. Panel sentuh yang sebelumnya digunakan untuk beberapa fungsi telah dihapus untuk memungkinkan lebih banyak ruang penyimpanan di konsol tengah.

Dirancang Untuk Kinerja Ramah Lingkungan dan Dinamis

New Eclipse Cross menggunakan sistem PHEV 4WD motor ganda yang sama dengan modifikasi khusus untuk ukuran dan berat sasis Eclipse Cross. Arsitektur PHEV yang unik terdiri dari satu motor listrik berdaya tinggi di depan dan satu belakang, baterai penggerak berkapasitas besar, dan mesin MIVEC 2,4 liter dengan gearbox planetary kecepatan tunggal, memungkinkan akselerasi cepat, senyap, namun bertenaga yang unik untuk kendaraan elektrik.

Untuk varian PHEV, sistem secara otomatis memilih dari tiga mode berkendara untuk menyesuaikan berbagai kondisi: EV, Series Hybrid atau Parallel Hybrid. Baterai traksi juga dapat digunakan sebagai sumber listrik yang andal untuk bersantai di luar ruangan atau dalam keadaan darurat karena dapat memasok daya hingga 1.500 watt dari outlet on-board. Ketika kendaraan telah terisi penuh dan diisi bahan bakar, kendaraan tersebut dapat memasok listrik ke rumah tangga umum hingga 10 hari3 melalui sistem Vehicle-to-Home.

Interior Eclipse Cross PHEV

Dibawa dari model sebelumnya, ECLIPSE CROSS juga tersedia dengan mesin empat silinder turbocharged injeksi langsung Mitsubishi Motors MIVEC 1,5 liter.

Original Article