Need For Speed Hot Pursuit Remastered : Rilis 6 November!

Need For Speed Hot Pursuit Remastered : Rilis 6 November!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

Autonetmagz.comNeed For Speed (NFS) Hot Pursuit merupakan salah satu game NFS paling sukses di era modern ini. Dirilis oleh studio Criterion 10 tahun yang lalu, game legendaris ini akhirnya kembali dengan grafis yang lebih nendang. Yes, NFS Hot Pursuit telah kembali dan bisa dimainkan pada konsol-konsol game generasi terkini dengan grafik yang jauh lebih modern. Jadi tanpa basa-basi, yuk kita langsung bahas game-nya.

Sebelum itu, kita harus bahas dulu apa sih NFS Hot Pursuit. Game ini merupakan salah satu game dalam franchise NFS yang paling digemari oleh para pemainnya dikarenakan gameplay menyenangkan dan juga grafiknya yang bisa dibilang bagus untuk game keluaran 2010. Gameplay-nya sendiri mirip dengan game Burnout karena Criterion juga membuat game tersebut. Game ini memiliki dua objektif, antara kalian ingin menjadi pembalap kemudian kabur dari polisi atau kebalikannya. Kalian juga bisa jadi polisi dan take down para pembalap liar. Salah satu aspek terpenting sebuah game NFS adalah mobil-mobilnya. Mulai dari Lancer Evolution X hingga Bugatti Veyron, game ini memiliki daftar mobil yang cukup bervariasi.

Dan sekarang, kita bisa bernostalgia kembali dengan titel rilis terbarunya yakni Need For Speed Hot Pursuit : Remastered yang akan datang ke Playstation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch 6 November mendatang. Sekarang kalian bisa menikmati game legendaris ini dengan grafis 4K, tapi tergantung sistem yang digunakan. Jika kalian menggunakan PS4 Pro, Xbox One X dan PC, resolusi 4K bisa dinikmati dengan 60 frame rate per second (FPS). Sayangnya bagi pemain Nintendo Switch atau versi biasa dari PS4 dan Xbox One, kalian hanya bisa memainkannya dalam resolusi 1080p.

Beberapa fitur menarik dari NFS Hot Pursuit : Remastered adalah kapabilitas crossplay dimana kalian bisa mabar dengan teman-teman terlepas sistem apa yang mereka gunakan. Dan bagi kalian yang menginginkan game ini dengan semua kontennya, ada kabar baik. Semua DLC dari game orisinalnya telah kembali dan bisa dibeli saat game-nya dirilis. Kemudian hal-hal seperti mode foto dan achievements baru bisa kalian rasakan serta sistem Autolog, dimana kalian bisa melihat leaderboard dan coba mengalahkan waktu terbaik.

Secara keseluruhan, keputusan Criterion dan EA (Electronic Arts) merilis game ini cukup masuk akal. Sebelum bertransisi ke Playstation 5 dan Xbox Series X, mereka ingin memberikan satu game lagi untuk konsol-konsol generasi sekarang bagi mereka yang pengen merasakan nostalgia memainkan NFS Hot Pursuit. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk beli versi remastered game ini? Tulis di kolom komentar ya.

Original Article