Nafas Baru Royal Enfield Janjikan Kejelasan Dan Layanan Konsumen

Nafas Baru Royal Enfield Janjikan Kejelasan Dan Layanan Konsumen

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Nafas baru Royal Enfield di Indonesia tampaknya lebih serius nih Gilmoters, pasalnya per Maret 2020 diler resmi utama Royal Enfield dipegang oleh PT Nusantara Batavia International atau lebih dikenal Nusantara Group.

Di Indonesia Nusantara Group sudah menjadi perusahaan yang bergerak dibidang otomotif sejak 1973 dan hingga kini sudah meminang 12 merek mulai dari roda dua dan roda empat Gilmoters.

(Baca juga: Masa Transisi PSBB, Ducati Indonesia Bandrol Motor Lebih Murah)

Gebrakan pertama yang dilakukan selain kerjasama dengan marketpalce, Royal Enfield juga telah meresmikan Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di dealer ini Gilmoters bisa melihat dan membeli langsung motor Royal Enfield selain itu kalian bisa melakukan perawatan dan pembelian part Gilmoters. Tersedia juga berbagai akesori dan apparel asli Royal Enfield.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan sejarah yang kaya. Filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di dalam store di Pondok Indah ini. Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar,” Joe Ferry, Presiden Direktur, PT Nusantara Batavia International.

Nusantara Group juga akan memperluas jaringan untuk Royal Enfield di Indonesia dengan membuka store di beberapa wilayah di Indonesia Gilmoters.

“Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini.” Tambah Joe Ferry.

Bersamaan dengan kerjasama dan dealer baru, Royal Enfield Himalayan juga dihadirkan dengan warna baru Gilmoletrs. Royal Enfield juga akan terus menjaga hubungan dengan konsumen dan komunitas.

“Store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas kami. Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan dengan Royal Enfield. Kami juga senang untuk mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan warna baru bagi Royal Enfield Himalayan. Royal Enfield Himalayan ini berspesifikasi Euro IV, memiliki ABS kanal ganda dan tersedia dalam warna Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue.” Tutup Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Original Article