Muridnya Terlambat Datang Ke Presscon, Ini Yang Dilakukan Valentino Rossi

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Muridnya Terlambat Datang Ke Presscon, Ini Yang Dilakukan Valentino Rossi

BalapMotor.Net – Ada hal menarik dalam sesi press conference MotoGP Misano semalam (17/9). Sang jawara MotoGP Misano part 1 pekan lalu, Franco Morbidelli terlambat datang dalam acara tersebut.

Hal tersebut ternyata membuat Valentino Rossi selaku sang guru dari Morbidelli menelepon sang murid tersebut. “Cepatlah. Kami sudah di sini, kami menunggu kamu,” ujar Valentino Rossi. Hal tersebut sebenarnya biasa saja kalau dalam kehidupan sehari-hari, tapi di acara press conference tentunya menjadi hal menarik.

Saat menelepon Morbidelli tersebut, ternyata membuat rekan-rekan pembalap yang ikut press conference tersebut tertawa. Rossi juga menambahkan bahwa Morbidelli memang lebih fokus kepada balap, dibandingkan dengan hal-hal lainnya.

“Dia hanya mengendarai motor dan dia tidak tahu apa-apa tentang itu,” ujar Rossi sambil tersebut. “Beberapa hari lalu dia bertanya kepada saya di mana balapan berikutnya akan berlangsung. Juga di Misano Franco, kataku padanya,” terang Rossi bercerita soal anak didiknya tersebut.

Untuk melihat moment tersebut, silahkan tonton video di bawah ini :

There’s always that one friend who is fashionably late! 😂

With @FrankyMorbido12 last to arrive at the press conference, @ValeYellow46 made a quick call! 📞#EmiliaRomagnaGP 🏁 pic.twitter.com/AKqKKDkseE

— MotoGP™🏁 (@MotoGP) September 17, 2020

The post Muridnya Terlambat Datang Ke Presscon, Ini Yang Dilakukan Valentino Rossi appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article