Munas ke-IV YROI, Lanjutkan Bang Dhany Sebagai Ketua Umum

Munas ke-IV YROI, Lanjutkan Bang Dhany Sebagai Ketua Umum

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-IV. Munas ke-IV YROI ini digelar guna memilih Ketua Umum untuk periode 2020 – 2022.

Mengambil lokasi di Yamaha DDS Jakarta, Munas ke-IV YROI digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Musyawarah Nasional ini dihadiri oleh 86 perwakilan chapter YROI di seluruh Indonesia, dimana 20 perwakilan chapter datang langsung dan 66 chapter lainnya mengikuti Munas secara virtual.

Bursa pemilihan Ketua Umum mulanya diikuti oleh 6 calon ketua umum, namun empat calon ketua umum lainnya mengundurkan diri pada saat gelaran Musyawarah Nasional ini dilaksanakan. Tersisa 2 calon Ketua Umum yaitu Bro Dhany dan Bro Muray.

Dalam pemilihan Ketua Umum YROI untuk periode 2020 – 2022, unggul Bro Dhany yang akrab disapa Bang Dhany dalam proses pemilihan yang dilakukan dengan voting atau pemungutan suara.

Dengan ini, Bang Dhany lanjut 2 periode menjabat sebagai Ketua Umum Yamaha R25 Owners Indonesia.

Dalam paparannya, Bang Dhany menyampaikan visi dan misinya. Dibawah kepemimpinannya, Bang Dhany ingin mewujudkan cita-citanya untuk menciptakan YROI sebagai klub motor yang cerdas, kreatif, berprestasi, peduli serta dapat memberikan manfaat kepada sesama anggotanya dan juga masyarakat luas.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, saya akan membawa YROI menjadi sebagai wadah bagi para rider Yamaha R25/MT25 untuk memperluas persaudaraan, hobi yang positif, memiliki kesadaran sosial tinggi, kesadaran pada peraturan lalulintas serta rispek terhadap sesama pengguna jalan,” ujar Bang Dhany.

Musyawarah Yamaha R25 Owners Indonesia ini didukung penuh Yamaha DDS Jakarta.

The post Munas ke-IV YROI, Lanjutkan Bang Dhany Sebagai Ketua Umum appeared first on Zonabikers.com.

Original Article