Motor Miller Error, MotoGP Perancis Berakhir Cukup Pahit Bagi Pramac Ducati

Motor Miller Error, MotoGP Perancis Berakhir Cukup Pahit Bagi Pramac Ducati

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – MotoGP Perancis yang digelar di LeMans (11/10/2020) harus berakhir dengan kurang mengenakkan bagi tim satelit Ducati, Pramac Racing, yang membawahi Jack Miller dan Pecco Bagnaia.

Masalah teknis yang menimpa motor Jack Miller membuatnya tidak bisa menyelesaikan balapan di aspal sirkuit Le Mans yang basah karena hujan. Miller mengungkapkan rasa kecewanya karena ia merasa mereka telah berusaha dengan amat baik, namun gangguan teknis pada motor membuatnya harus berhenti balapan dan otomatis memupuskan harapan dirinya dan tim Pramac Racing untuk naik podium di MotoGP Perancis.

“Balapan ini menyakitkan. Saya sangat menyesal karena semuanya sudah berjalan dengan baik sepanjang akhir pekan, perasaan dengan motor selama balapan sangat bagus, saya melakukan semuanya dengan baik, dan kemudian masalah teknis memaksa saya untuk kembali ke garasi,” ujarnya.

“Seluruh tim telah melakukan pekerjaan dengan baik dan ketika hal-hal ini terjadi pada Anda, Anda bahkan lebih menyesal,” ungkapnya.

Rekan satu tim Miller, Francesco “Pecco” Bagnaia juga semalam kurang beruntung karena ia melakukan kesalahan di tikungan pertama dan terpeleset ke posisi terakhir dan mengorbankan hasil balapan.

Meski tak menyerah dan berhasil menyalip pembalap-pembalap lain, ia belum berhasil masuk ke dalam 10 besar dan harus berakhir di posisi ke-13.

“Saya tidak terlalu senang. Setelah tikungan pertama saya menemukan diri saya yang terakhir dan setelah itu sangat sulit untuk pulih selama balapan. Saya berhasil menyalip, kecepatannya cepat tetapi dari posisi saya sebelumnya tidak mungkin untuk melakukan yang lebih baik. Namun, sejak akhir pekan ini saya telah belajar banyak dan lain kali kami akan melakukan yang lebih baik,” tutur pembalap asal Italia ini. (Litha/Prob/NM)

The post Motor Miller Error, MotoGP Perancis Berakhir Cukup Pahit Bagi Pramac Ducati appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.