Motor Listrik Gesits Dijual di Telkomsel IIMS 2019

Motor Listrik Gesits Dijual di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Sejatinya, harga skutik listrik bernama Gesits ini dijual sekitar Rp 24 jutaan. Tapi, khusus pada Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 ada harga khusus yang ditawarkan PT Gesits Technologies Indo (GTI).

Seperti sudah dijanjikan sebelumnya, PT GTI akan merilis sepedamotor listrik buatannya di pameran otomotif tahunan ini. Pada hari pembukaan (25/4), mereka juga mengumumkan harga jual skutik ini untuk bisa dinikmati masyarakat.

“Kami launching motor Gesits secara resmi dengan harga Rp 24.950.000 off-the-road. Tapi, khusus di Telkomsel IIMS 2019 kita hargai Rp 23,5 juta,” ujar Harun Sjech selaku CEO PT GTI.

Harun menambahkan, harga tersebut sudah bersih. Konsumen tinggal menikmati sensasi mengendarai sepedamotor listrik buatan Indonesia ini di jalanan, tanpa direpotkan kali perihal surat-surat dan lain-lainnya.

“Harga tersebut sudah termasuk STNK (surat tanda nomor kendaraan) dan surat-surat penerbitan motor lainnya. Jadi, konsumen tak usah takut dengan surat-surat kendaraan bermotornya,” tambah Harun.

Bagi pemesannya, pihak produsen berjanji proses distribusi ke tangan konsumen akan berlangsung pada Juli 2019 mendatang. Waktu tunggu ini dihitung berdasarkan jumlah pemesan pertama Gesits.

Anda yang penasaran dengan sosok Gesits atau pun mengenai sumber tenaganya (baterai), bisa melihat langsung seperti apa kinerjanya. Di Telkomsel IIMS 2019 ini, pengunjung bisa melakukan test ride serta melihat secara langsung demo pengisian baterai Gesits.

[stm_sidebar sidebar=”651″]