Motor Kustom Karya Indonesia Melenggang di Amerika

Motor Kustom Karya Indonesia Melenggang di Amerika

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Suryanation Motorland (SML) masih menjadi ajang motor kustom yang terus digandrungi builder – builder tanah air Gilmoters, setiap tahun SML turut mengantarkan builder Indonesia ke ajang motor kustom berkelas Internasional.

Dimulai dari Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman pada beberapa tahun sebelumnya. Dan kini Pemenang SML dibawa ke Mama Tried Show yang akan dilaksanakan di Kota Milwaukee, Amerika Serikat.

(Baca juga: Suryanation Motorland Show Off 2019, Jadi Pameran Motor Kustom Terbaik Builder Indonesia)

Mama Tried Show merupakan acara tahunan yang bergegsi, oleh sebab itu banyak peserta dari builder – builder Eropa dan Asia unjuk gigi di acara ini. Karya – karya terbaik bisa ditemukan selama tiga hari (13-15/3).

“Setelah memberikan inspirasi dengan hadir di acara custom show di dunia seperti di Jepang, Italia dan Jerman. Pada tahun ini kami menuju Amerika Serikat yang menjadi salah satu kiblat dari dunia custom dan roda dua dunia,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Dikabarkan empat motor kustom Indonesia sudah tiba di Amerika Serikat. Motor kustom yang terpilih untuk berangkat diantaranya The Greatest Bike 2019 milik Enggal Purnomo dengan basis motor Suzuki GSX Thunder 250, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang dibuat oleh Smoked Garage Bali, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 hasil kolaborasi Lufti Ardika dengan Andhika Pratama dan juga motor Committee Pick hasil karya Kedux Garage asal Bali.

“Suryanation Motorland akan berpartisipasi di acara Mama Tried Show yang merupakan salah satu acara custom roda dua terbesar di Amerika Serikat. Tujuan Suryanation Motorland hadir di acara Mama Tried Show kali ini untuk memperkenalkan dunia custom Indonesia ke salah satu kiblat custom dunia di Amerika Serikat,” tutup Rizky.

Original Article