MotoGP Emilia Romagno, Aleix Espargaro Frustasi

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post MotoGP Emilia Romagno, Aleix Espargaro Frustasi

BalapMotor.Net – Rider asal Spanyol, Aleix Espargaro mengaku frustasi pada sesi hari Sabtu (19/9) MotoGP Emilia Romagno 2020 yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia.

Aleix mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa membawa Aprilia RS-GP20 masuk 10 besar grid start. Pembalap yang juga kakak kandung dari Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory) ini mengaku tidak bisa melaju cepat dengan motornya.

“Saya sangat frustasi. Sekali lagi, saya memberikan segalanya dalam satu hari, tapi itu tidak cukup untuk membuat motor masuk 10 besar,” ungkap Aleix Espargaro yang saat ini berusia 31 tahun dikutip dari Speedweek.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Semua Kelas MotoGP Emilia Romagna Misano 2020

“Di pagi hari, di FP3 saya berhasil dua lap 1:31 (waktu). Kemudia Zarco jatuh, saya cepat, tetapi ada bendera kuning. Kemudian saya cepat lagi dan jatuh sendiri,” terang Zarco bercerita mengenai sesi FP3.

“Tidak mungkin untuk melaju lebih cepat dengan Aprilia, tidak ada yang bisa. Tidak mungkin, tidak mungkin lebih cepat,” ujarnya. Tentu saja ini menjadi PR bagi pabrikan Aprilia untuk terus melakukan riset yah gaes.

The post MotoGP Emilia Romagno, Aleix Espargaro Frustasi appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article