MotoE 2020 Selesai, Pembalap Octo Pramac Alex De Angelis Pensiun

MotoE 2020 Selesai, Pembalap Octo Pramac Alex De Angelis Pensiun

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Alex De Angelis pensiun sebagai pembalap, tim Octo Pramac MotoE yang yang menaunginya selama 2 tahun belakangan pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

Alex De Angelis mengakhiri karirnya sebagai pembalap alias pensiun setelah melewati balapan terakhir MotoE musim 2020 yang digelar di Le Mans, Prancis. Ia finis dan menempati posisi ke 14 pada Race 2.

Beberapa waktu yang lalu, De Angelis terlibat kecelakaan dan mengakibatkan dirinya mengalami masalah bahu. Di hari terakhirnya sebagai pembalap, ia pun berusaha keras memberikan kemampuan terbaiknya.

“Perlombaan tidak hanya berakhir, (tapi) sebuah era telah berakhir bagi saya. Saya sangat senang telah menghabiskan dua tahun bersama Team Octo Pramac, dan saya yakin kami akan terus menjalin hubungan yang sangat baik. Saya ingin berterima kasih kepada semua anggota tim dan sponsor,” ujarnya.

Di lain sisi, rekan Alex, Josh Hook berhasil membawa Octo Pramac untuk menaklukan podium pertama dengan posisi ketiga. Dengan posisi awal di P4 dan berhasil menduduki P3, Hook pun memberikan kepuasan dan kebahagiaan besar bagi tim.

“Saya sangat senang dengan hasil ini, saya tahu treknya dengan sangat baik dan itu membuat perbedaan. Kami akhirnya berhasil menunjukkan betapa berharganya kami, saya sangat percaya diri karena kami selalu kompetitif akhir pekan ini,” tutur Hook. (Litha/Prob/NM)

The post MotoE 2020 Selesai, Pembalap Octo Pramac Alex De Angelis Pensiun appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.