Motif Caltex Pada Tiga Kuda Besi Tim Karya Fajar Timur Solo Ini Bikin Ngiler!!!

Motif Caltex Pada Tiga Kuda Besi Tim Karya Fajar Timur Solo Ini Bikin Ngiler!!!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Motif Caltex Pada Tiga Kuda Besi Tim Karya Fajar Timur Solo Ini Bikin Ngiler!!!

BalapMotor.Net – Desain Yamaha F1ZR tim Caltex Yamaha memang cukup otentik dan sangat legendaris di dunia balap motor tanah air. Nah, karena demen sama desain Caltex Yamaha, Fajar Farel mengaplikasikan desain tersebut pada beberapa kuda pacu balapnya.

Owner tim Karya Fajar Timur Solo ini menerapkan livery Caltex Yamaha pada tiga motor balap 2 tak miliknya. Motor Yamaha F1ZR spek Underbone Sleep Engine, lalu F1ZR spek Bebek Tiet dan RX King miliknya di cat dengan kelir Caltex Yamaha.

“Saya hanya senang mas sama warna tersebut.Dulu motor dengan livery Caltex itu kurang laku, sekarang kok mahal-mahal dan saya lihat motor balap catnya pada macam-macam, jadi saya cat motif Caltex aja,siapa tau dapat sponsor dari Caltex,” terang Fajar Farel.

Tiga motor dengan berbeda spek, bebek STD, RX King TU dan Underbone Sleep Engine

Fajar Farel sendiri bercerita mengenai motor F1ZR Underbone Sleep Engine miliknya. Ternyata motor tersebut belum lama jadi dan baru sekali balap yaitu pada Indoclub Championship 2020 di Sentul Karting.

“Underbone Sleep Engine ini merupakan motor baru kita, motor ini digarap rame-rame, saya, GDT dan Creampie. Oh iya, motor ini pakai lengan ayun banana juga mas,” ungkap Fajar Farel yang merupakan pemilik bengkel Karya Fajar Timur ini.

Agus Setyawan diapit Fajar Farell dan Budy sang mekanik saat Oneprix musim 2019 lalu

Perlu diketahui juga bahwa Fajar Farel sendiri merupakan pemilik tim SS1 Karya Fajar Timur yang tarung di ajang balap Kejurnas Oneprix. Pada tahun 2020 ini, tim ini akan diperkuat oleh Sulung Giwa sebagai jagoannya. Jadi selain mempunyai motor spek kejurnas (MX-King), Fajar Farel juga mempunyai motor-motor 2 tak.

“Saya punya beberapa motor balap 2 tak juga mas. Selain yang tiga ini, saya ada juga 125Z Underbone serta Satria mas,” tambah Fajar Farel kepada penulis beberapa waktu lalu.

Apakah motor-motor 2 tak dari tim Karya Fajar Timur Solo dengan motif Caltex ini bakalan memberikan gebrakan pada musim ini? Kita tunggu saja. | Luvo

Swing Arm Banana

The post Motif Caltex Pada Tiga Kuda Besi Tim Karya Fajar Timur Solo Ini Bikin Ngiler!!! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article