Model Baru Yamaha MT-10 2020 Hadir dengan Body Mirip YZF-R1

Model Baru Yamaha MT-10 2020 Hadir dengan Body Mirip YZF-R1

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Yamaha MT-10 2020 akan hadir di bulan Mei mendatang dengan body yang terinspirasi dari YZF-R1. Naked Yamaha dengan karakter mesin unik dan gesit akan mengeksplor jalanan dengan lebih baik.

Yamaha akan merilis naked MT-10 mereka untuk model 2020 dan namanya berubah menjadi MT-10 ABS. Model barunya ditambahkan warna dari seri YZF-R1 yang terkenal. Dengan kelir baru, Yamaha ingin menonjolkan kesan super sportbike dan akan diluncurkan secara resmi pada 28 Mei 2020.

Dilansir dari bikenews, Yamaha MT-10 menggabungkan 2 elemen akselerasi kuat, karakter mesin yang unik, gesit dan memberikan kesenangan dalam berkendara secara bebas. MT-10 2020 juga akan memberikan pengalaman berkendara dengan nyaman di berbagai kondisi jalanan dari mulai touring berliku hingga di jalanan tengah kota.

Yamaha MT-10 ABS terinspirasi dari YZF-R1 dengan menampilkan body sporty dan dinamis serta kombinasi warna biru dan abu-abu matte. MT-10 ABS memiliki beberapa warna seperti Matte Light Grey dan Matte Dark Grey yang akan dijual terus menerus.

Sport Naked dengan konsep motor yang memiliki kinerja sinkron secara ultimate ini juga menggabungkan performa terkuat di jalan dan dapat dimodifikasi sesuka hati oleh pengendara. Selain itu motor ini dapat dinikmati dalam berbagai kebutuhan sehingga menjadi model tertinggi dari Seri MT dan akan dijual dengan harga mulai dari sekitar 229 juta rupiah di Jepang. (Litha/Prob/NM)

The post Model Baru Yamaha MT-10 2020 Hadir dengan Body Mirip YZF-R1 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.