Mlethiz MBKW2 Bocorkan Persiapan Kuda Pacu ART Yogyakarta 2020, Ada Riset Terbaru?

Mlethiz MBKW2 Bocorkan Persiapan Kuda Pacu ART Yogyakarta 2020, Ada Riset Terbaru?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Mlethiz MBKW2 Bocorkan Persiapan Kuda Pacu ART Yogyakarta 2020, Ada Riset Terbaru?

BalapMotor.Net – Setelah diumumkan siapa saja pembalap yang akan memperkuat tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta untuk musim 2020, portal ini bakalan membahas juga mengenai bagaimana persiapan kuda pacu dari salah satu tim balap raksasa di Indonesia ini.

Haris Sakty Prabowo atau yang sering dipanggil Mlethiz selaku chief mekanik dan juga owner dari Engine Builder MBKW2 memberikan bocoran mengenai persiapanya. Mlethiz mengaku kalau untuk persiapan pacuan sendiri saat ini ternyata sudah 75 persen.

“Ini sudah di 75 persen persiapannya. Tinggal kita nanti up-up lagi, apa yang kurang, tinggal dyno, kita benahi semua yang belum beres, Alhamdulillah sudah siap. Tinggal nanti ada rider yang baru, tinggal penyesuaian saja, nanti kita set-up di sirkuit, maunya bagaimana,” ungkap Mlethiz.

Perlu diketahui juga bahwa untuk jumlah pacuan dari tim ART Yogyakarta yang disiapkan oleh MBKW2 sendiri jumlahnya cukup banyak. Dengan total 9 pembalap, jumlah kuda besi dari tim ART Yogyakarta sendiri berjumlah total 17 motor.

Bocoran Riset Terbaru Untuk Expert

Mlethiz sendiri juga mengatakan bahwa dirinya telah melakukan beberapa ubahan pada kuda pacu tim ART Yogyakarta untuk musim 2020. Tentu saja ini merupakan hasil riset dari Mlethiz dan juga kru MBKW2 Yogyakarta.

“Untuk 2020 ada itu salah satunya kita kan di expert ini untuk pemakaian conrod kan kita boleh free cuma material steel. Jadi itu kita upgrade, cuma kita ada peningkatan dikit dan kita akan cari settingan yang lebih baik lagi. Untuk valve kita ada order di salah satu produsen, material kita bagusin lagi, karena motor semakin kesini engine powernya semakin naik,” terang Mlethiz.

Itu baru untuk pacuan spek Expert di Oneprix/Motoprix, belum termasuk untuk kelas Novice, Rookie dan juga untuk balapan Kejurnas IMS (Sport). So, kita tunggu saja kejutan dari pasukan ART Yogyakarta di musim balap 2020 ini. | Luvo

Acara taysakuran musim 2019 ART yogyakarta di Markas MBKW2 kemarin (20/2)

The post Mlethiz MBKW2 Bocorkan Persiapan Kuda Pacu ART Yogyakarta 2020, Ada Riset Terbaru? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article